Sukses

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Kembali Doakan Rujuk

Desta dan Natasha Rizky kompak merayakan ulang tahun si anak bungsu.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah resmi bercerai, Desta dan Natasha Rizky tetap menjaga hubungan baik demi ketiga buah hati mereka, Megumi, Miskha dan Miguel. Baru-baru ini kelimanya bahkan kembali berkumpul bersama.

Desta dan Natasha Rizky kompak merayakan ulang tahun si anak bungsu yang sudah memasuki usia 5 tahun. Mereka mengadakan perayaan sederhana di rumah lama mereka yang kini ditempati Natasha.

"Miguel Arrawsya Janied.. 11 Desember sunat.. 12 Desember Ulang tahun ke 5.. Happy Birthday Jagoan nya Ayah," tulis pembawa acara Tonight Show tersebut di Instagram-nya, Rabu (13/12/2023).

Bersama keterangan itu, Desta mengunggah foto bersama ketiga anak dan mantan istrinya. Sementara di meja terdapat dua buah kue ulang tahun yang masing-masing memiliki warna dan desain yang berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bisa Jadi Imam Salat

Natasha Rizky berkata bahwa dengan kondisi yang sudah disunat dan usia bertambah, maka bukan tidak mungkin ke depannya Miguel dapat mengimami salat.

"Gegeeeee udh bs jadi imam ibu, kk gumi, dan kk miskha nih," tulis aktris berusia 30 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Warganet Mendoakan Rujuk

Tak sedikit warganet yang mendoakan agar Natasha dan Desta dapat rujuk setelah melihat momen keakraban ini.

"Entah kenapa aku lebih berharap mereka bisa rujuk lagi," kata salah satu warganet.

"Rujuk..rujuk..rujuk..Ucapan adalah Doa,apalgi ucapannya yg baik2" tutur warganet yang lain.

"@natasharizkynew Jangan salahkan kami ya kak, kalau kami mendoakan pak @desta80s dg kak caca bisa rujuk kembali, insyaallah, qobul ya Allah," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Diberitakan sebelumnya, Iwan Fals pernah menyerukan agar Desta dan Natasha bersatu kembali. Meskipun begitu, Natasha, seorang ibu dari tiga anak, menanggapi situasi ini dengan simpel. Dia hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Desta ke depan.

"Yang terbaik, apapun itu, mari kita doakan yang terbaik, guys," ucap Natasha yang dikutip dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini