Sukses

Beli TikTok Coins Cuma Setengah Harga Pakai DANA, Bisa Bantu Konten Kamu FYP!

TikTok Coins bisa menjadi salah satu alat untuk membuat konten kamu FYP melalui fitur TikTok Promote.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang setiap hari, setiap jam, atau setiap menit scrolling TikTok, pasti nggak asing dengan TikTok Coins bukan? Ya, TikTok Coins itu bisa kamu gunakan untuk memberikan dukungan finansial kepada content creator lain.

TikTok Coins juga bisa ditukarkan dengan mata uang asli, lho. Selain itu, TikTok Coins juga bisa dipakai untuk mempromosikan konten di TikTok, yang biasanya disebut TikTok Promote.

Dengan fitur tersebut, kamu bisa mempromosikan konten yang dipunya dan menentukan berapa durasi waktu untuk promosi dan target penontonnya. Hal itu pun bisa mem-boost konten kamu agar bisa dilihat oleh banyak orang hingga masuk jajaran FYP.

Akan tetapi, kamu perlu tahu bahwa durasi waktu untuk promosi itu menentukan harga TikTok Coins-nya lho. Harganya pun bervariasi, mulai dari di bawah Rp10 ribu hingga Rp2 jutaan untuk durasi waktu yang lama.

Namun yang terpenting, TikTok Coins bisa menjadi salah satu alat untuk membuat konten kamu FYP melalui fitur TikTok Promote.

Nggak Bikin Kantong Jebol!

Kamu bisa membeli TikTok Coins tanpa khawatir kantong kamu jebol buat beli uang digital itu. Pasalnya, kini kamu bisa lebih hemat dan #BayarNoRibet saat beli TikTok Coins atau langganan aplikasi hanya dengan pakai DANA di Google Play.

Yup, dengan pakai DANA di Google Play, kamu bisa beli TikTok Coins & langganan aplikasi lainnya cuma dengan SETENGAH HARGA aja lho! Kamu tinggal klaim Voucher Setengah Harga kamu di sini.

Buat kamu yang suka nonton series atau film, kamu juga bisa streaming di platform OTT Vidio, WeTV, dan iQiyi dengan setengah harga. Sedangkan bagi kamu yang suka membaca novel atau komik, kamu bisa akses Webtoon, BStation, dan GoodNovel.

Tidak hanya untuk membaca dan streaming film dan series, ada juga aplikasi hiburan lainnya yang bisa didapatkan setengah harga menggunakan DANA di Google Play. Beberapa di antaranya yaitu, Google One, SnackVideo, GetContact, dan masih banyak aplikasi lainnya!

Yuk, cobain bayar pakai DANA di Google Play:

  1. Masuk ke profil di Google Play, lalu pilih Kelola Metode Pembayaran.
  2. Pilih Tambah Metode Pembayaran, lalu pilih DANA & ikuti langkah selanjutnya.
  3. Beli games atau langganan aplikasi favoritmu di Google Play.
  4. Pilih bayar pakai DANA & selesai deh!

Mudah dan bikin kantong jadi hemat bukan? Jadi, segera manfaatkan promo dari DANA dengan mengunduh aplikasinya sekarang juga, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.