Sukses

5 Potret Jaka Tirta dan Kardin Anak Attila Syach, Kini Putri Kedua Diculik

Demi selamatkan sang adik, Jaka Tirta alami luka karena lawan para penculik.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini muncul berita yang ramai diperbincangkan dari dunia selebritas Tanah Air. Attila Syach mengabarkan bahwa putri keduanya bernama Kardin saat ini sedang diculik. Kronologinya anak berusia 10 tahun itu diculik saat berada di kolam renang. 

Sebelum Kardin dibawa, anak pertama Attila bernama Jaka Tirta berusaha melawan para penculik namun gagal. Kini efek dari perlawanan Jatir, sapaan akrab Jaka Tirta membuatnya lebam di beberapa bagian tubuh. Saat ini Attila sudah melaporkan kasus penculikan ke kantor polisi.

Attila Syach menduga sang mantan istri bernama Bunga Sophia lah yang jadi otak pencurian Kardin. Kecurigaan Attila bukan tanpa sebab karena keingin sang mantan istri bertemu Kardin setelah sebelumnya Attila membatasi pertemuan karena alasan perlakuan Bunga yang disebut tak manusiawi ke kedua anaknya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @attila_syah, potret Jaka Tirta dan Kardin anak Attila Syach, Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia dua anak dari Attila Syach bernama Jaka Tirta dan Kardin.

3 dari 6 halaman

2. Attila Syach sering abadikan momen kebersamaan dengan dua buah hatinya.

4 dari 6 halaman

3. Kardin dan Jatir tinggal bersama Attila karena sebelumnya mantan istri disebut tak memperlakukan kedua anaknya dengan baik.

5 dari 6 halaman

4. Momen kebersamaan Attila bersama Kardin dan Jatir sering ia abadikan di media sosial.

6 dari 6 halaman

5. Kini Attila Syach sudah melaporkan kasus penculikan Kardin. Tak cuma itu, Jatir kini alami beberapa luka lebam karena berusaha melawan para pencuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.