Sukses

6 Potret Arhan dan Azizah di Pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza, Tampil Mesra

Pratama Arhan dan Azizah Salsha tampil serasi di resepsi pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza yang digelar Minggu (10/12/2023) menarik perhatian netizen. Pernikahan keduanya sendiri dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

Dalam momen pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza, sederet tamu undangan yang hadir juga tak lepas dari sorotan. Salah satunya ialah kehadiran beberapa pemain Timnas Indonesia, termasuk Pratama Arhan.

Saat momen akad nikah Egy Maulana dan Adiba, Pratama Arhan tampak hadir tanpa sang istri, Azizah Salsha. Dirinya justru terlihat menghadiri akad nikah bersama ibu mertuanya, Nurul Anastasya. Namun, saat resepsi berlangsung, Arhan kembali hadir bersama Azizah Salsha.

Kehadiran Pratama Arhan dan Azizah Salsha di perniakhan Egy Maulana dan Adiba Khanza ini langsung saja menjadi sorotan. Keduanya juga tampil begitu serasi. Arhan tampak menggunakan setelan jas. Sedangkan sang istri, memakai busana bernuansa serba putih. Tak hanya itu saja, pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2023 ini juga terlihat tampil mesra dan selalu bergandengan tangan.

Penasaran seperti apa penampilan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha di resepsi pernikahan Egy Maulana dan Adiba Khanza, Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehadiran Arhan dan Azizah di acara respsi pernikahan Egy Maulana dan Adiba pun mencuri perhatian banyak tamu undangan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga tampak memperlihatkan kemesraan di momen tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya, pasangan muda ini tampak selalu bergandengan tangan.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan keduanya saat hadiri pernikahan Egy Maulana dan Adiba ini juga menjadi perbincangan netizen di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Arhan juga turut menyampaikan kebahagiaannya saat sang sahabat sekaligus sesama pemain Timnas Indonesia ini menikah.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan Tissa Biani bersama Arhan dan Azizah yang juga tampak hadir juga tak lepas dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.