Sukses

6 Potret Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, Abidzar Sebagai Wali Nikah

Adiba dan Egy Maulana resmi menikah pada Minggu (10/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Ummi Pipik. Anak sulungnya, Adiba Khanza Azzahra resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada (10/12/2023). Akad nikah digelar pada pukul 11.00 WIB di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usianya hanya berbeda 1 bulan, Adiba dan Egy Maulana sama-sama menikah di usia 23 tahun. Egy menikahi Adiba dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro.

Abidzar bertindak sebagai wali nikah kakaknya. Usai menikahkan kakaknya, anak kedua Ummi Pipik itu tak kuasa menahan tangis melihat kehadiran Adiba yang statusnya telah berubah menjadi istri.

Dalam sebuah video yang diabadikan, keluarga dan tamu undangan yang hadir juga ikut terharu. Resepsi pernikahan Adiba khanza dan Egy Maulana digelar di hari dan tempat yang sama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenakan baju adat Jawa, ini adalah potret Adiba Khanza di dalam kamar usai bersiap dan menantikan Egy Maulana ucap ijab kabul.

3 dari 7 halaman

2. Jadi wali nikah sang kakak gantikan mendiang Uje, wajah tegang Abidzar terlihat jelas detik-detik menikahkan kakaknya.

4 dari 7 halaman

3. Tanpa melihat catatan, Egy Maulana ucap ijab kabul dengan lantang dan dalam satu tarikan nafas. Setelah sah, wajah Egy tampak lega.

5 dari 7 halaman

4. Resmi dipersunting Egy, Adiba Khanza tak kuasa menahan tangis ketika hampiri sang suami ke meja akad didampingi dua adiknya dan Umi Pipik.

6 dari 7 halaman

5. Melepas kakanya menikah, momen Abidzar dan Adiba saling berpelukan ini penuh haru. Dari sebelum sah hingga setelah sah, kebersamaan manis kakak adik ini banyak terekam kamera.

7 dari 7 halaman

6. Sah jadi suami istri, aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan yang terpaut usia 1 bulan ini ketika pamer buku nikah dan cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.