Sukses

5 Potret Azizah Salsha Tak Bisa Jauh dari Arhan Ini Bikin Gemas, Makin Lengket

Belum lama ini viral video Azizah Salsha yang tidak mau ditinggal suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan menikah, rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan masih menjadi perhatian. Makin lengket, pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini tak malu lagi menujukkan kemesraan.

Meski terbilang jarang unggah foto dan momen di media sosial, namun kebersamaan manis Azizah Salsha dan Pratama Arhan terlihat dalam story Instagram keluarga hingga sahabat yang abadikan momen keduanya.

Belum lama ini, Azizah Salsha dan Pratama Arhan kembali membuat netizen gemas. Azizah Salsha terlihat tak malu ditinggal sang suami ketika sang suami akan pergi. Wanita yang genap 20 tahun pada 6 Oktober lalu itu menahan tangan Arhan agar sang suamu tidak meninggalkannya.

Diunggah oleh sahabat Azizah, Vicky Alaydrus, video tersebut ramai di media sosial. Seperti diketahui, memang banyak netizen yang sangat menunggu momen mesra pasangan yang menikah pada Agustus 2023 lalu ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Azizah Salsha tak bisa jauh dari Arhan, Minggu (15/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak bisa jauh dari suami dan tak mau ditinggal, momen Azizah Salsha menahan tangan Arhan agar tidak pergi ini bikin gemas.

3 dari 6 halaman

2. Sering diabadikan sahabat atau keluarga, Azizah kini tak malu-malu lagi jika duduk berdekatan dengan sang suami.

4 dari 6 halaman

3. LDR hanya sehari, namun momen pertemuan Arhan dan Azizah ini seperti sudah satu tahun tidak bertemu saking lengketnya.

5 dari 6 halaman

4. Rindu dengan sang suami, Azizah Salsha terlihat tak mau lepas tangan Arhan dan seakan tak mau ditinggal lagi.

6 dari 6 halaman

5. Sering terlihat malu-malu, namun anak Andre Rosiade ini sangat bucin dengan Arhan jika tidak ada kamera yang menyorot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.