Sukses

6 Pelesetan Merek Tas Ternama Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Tas dengan merek absurd pol.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang pelesetan merek tas ternama yang nyeleneh banget. Pelesetan merek tas ternama ini bikin geleng kepala karena mereknya jadi tampak nyeleneh.

Mulai dari pelesetan merek tas dari Adidas jadi Adisas hingga Dior jadi Diro, menjadi bukti pelesetan merek tas ternama ini nyeleneh banget. Tas yang nyeleneh ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran. Keunikan merek tas yang kelewat unik ini bikin senyum.

Saking kocaknya, pelesetan merek tas ternama ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pelesetan merek tas ternama ini menjadi sorotan sehingga sehingga viral. Warganet enggak habis pikir ada tas dengan merek seperti itu.

Penasaran kan melihat pelesetan merek tas ternama yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pelesetan merek tas ternama yang nyeleneh banget, Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun merek tasnya Diro. Kocak~

3 dari 7 halaman

2. Merek tas olahraga yang sungguh kocak.

4 dari 7 halaman

3. Ampun deh, huruf-hurufnya ditata tak beraturan.

5 dari 7 halaman

4. Tas nyeleneh dengan konsep susah dibaca. Gagal kelihatan super nih.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah jadi Adadas. Ampun deh!

7 dari 7 halaman

6. Tas yang bikin terherman-herman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.