Sukses

110 Quotes Inggris Simple dan Artinya, Untuk Diri Sendiri Agar Tak Pantang Menyerah

Quotes Inggris simple dan artinya bisa jadi pegangan, dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan sering kali penuh dengan tantangan dan kegagalan. Namun, kita harus tetap bersemangat dan pantang menyerah untuk meraih tujuan. Kumpulan quotes Inggris simple dan artinya memberikan motivasi bagi pembaca, agar tak mudah menyerah dalam menjalani hari-hari sulit.

Quotes Inggris simple dan artinya seringkali menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, termasuk untuk menghadapi kegagalan dan menguatkan motivasi dalam menjalani kehidupan. Ketika mengalami kegagalan, kata-kata dalam bahasa Inggris ini, dapat memberikan semangat dan kekuatan untuk tidak menyerah.

Terdapat beberapa quotes Inggris simple dan artinya yang cocok, untuk dijadikan inspirasi caption dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya "Pain is temporary. Quitting lasts forever." (Rasa sakit itu sementara. Menyerah itu abadi). Kata-kata bijak ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam menghadapi kesulitan, karena meskipun rasa sakitnya hanya sementara, tetapi jika kita menyerah itu akan berdampak abadi.

Dengan mengingat dan mengaplikasikan quotes Inggris simple dan artinya dalam kehidupan sehari-hari, maka kita semua dapat memiliki semangat dan kekuatan untuk meraih impian dan mencapai tujuan. Berikut ini quotes Inggris simple dan artinya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/12/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Quotes Inggris Simple dan Artinya, Menyentuh Hati

1. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

2. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Kesuksesan bukanlah hal yang final, kegagalan bukanlah hal yang fatal. Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.

3. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

4. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan bagi kita untuk meraih hari esok adalah keraguan kita hari ini.

5. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi cita-cita baru.

6. "In the middle of every difficulty lies opportunity." - Di tengah setiap kesulitan terdapat peluang.

7. "The best way to predict the future is to create it." - Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.

8. "Your time is limited, don't waste it living someone else's life." - Waktu kamu terbatas, jangan sia-siakan hidup dengan menjalani kehidupan orang lain.

9. "The only person you are destined to become is the person you decide to be." - Satu-satunya orang yang kamu takdirkan untuk menjadi adalah orang yang kamu pilih untuk menjadi.

10. "Change your thoughts and you change your world." - Ubah pikiranmu, dan kamu akan mengubah duniamu.

11. "I can and I will. Watch me." - Aku bisa dan aku akan. Lihatlah aku.

12. "The harder you work for something, the greater you'll feel when you achieve it." - Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar kebahagiaan yang kamu rasakan ketika meraihnya.

13. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Jangan hanya melihat jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah melangkah.

14. "Dream big and dare to fail." - Bermimpi besar dan berani untuk gagal.

15. "You don't have to be great to start, but you have to start to be great." - Kamu tidak perlu hebat untuk memulai, tapi kamu harus memulai untuk menjadi hebat.

16. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success." - Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan lah kunci kesuksesan.

17. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

18. "Don't let yesterday take up too much of today." - Jangan biarkan hari kemarin memakan terlalu banyak waktu pada hari ini.

19. "The only source of knowledge is experience." - Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.

20. "It does not matter how slowly you go as long as you do not stop." - Tidak masalah seberapa lambat kamu melangkah, asal jangan berhenti.

21. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.

22. "Difficult roads often lead to beautiful destinations." - Jalan yang sulit seringkali menuju tujuan yang indah.

23. "Don't be afraid to give up the good to go for the great." - Jangan takut untuk melepaskan hal baik demi mencapai yang lebih baik.

24. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." - Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari setiap rintangan.

25. "You can't go back and change the beginning, but you can start where you are and change the ending." - Kamu tidak bisa kembali dan mengubah awal, tapi kamu bisa memulai dari mana kamu berada sekarang dan mengubah akhir.

26. "Your attitude determines your direction." - Sikapmu menentukan arahmu.

27. "Every day may not be good, but there's something good in every day." - Setiap hari mungkin tidak selalu baik, tapi ada sesuatu yang baik di setiap hari.

28. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." - Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari setiap rintangan.

29. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

30. "You have within you right now, everything you need to deal with whatever the world can throw at you." - Kamu memiliki dalam dirimu sekarang, segala yang kamu butuhkan untuk menghadapi segala hal yang dunia bisa berikan padamu.

31. "Don't wait. The time will never be just right." - Jangan menunggu. Waktu tidak akan pernah perfect.

32. "The best way to predict the future is to create it." - Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.

33. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah akhir: Hal yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.

34. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

35. "Your life does not get better by chance, it gets better by change." - Hidupmu tidak akan menjadi lebih baik secara kebetulan, tapi lebih baik melalui perubahan.

36. "In the middle of difficulty lies opportunity." - Di tengah kesulitan, terdapat peluang.

37. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

38. "Aim for the moon. If you miss, you may hit a star." - Tujulah bulan. Jika kamu melewatinya, kamu mungkin akan mencapai bintang.

39. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." - Kesuksesan adalah berjalan dari kegagalan ke 3kegagalan tanpa kehilangan semangat.

40. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini.

3 dari 4 halaman

Quotes Inggris Simple dan Artinya, Untuk Diri Sendiri

1. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." (Kesuksesan bukanlah sesuatu yang akhir, kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal: Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.)

2. "Believe you can and you're halfway there." (Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan.)

3. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

4. "In the middle of difficulty lies opportunity." (Di tengah kesulitan terdapat peluang.)

5. "It's not whether you get knocked down, it's whether you get up." (Bukan masalah kamu terjatuh, yang penting adalah apakah kamu bangkit kembali.)

6. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." (Batasan satu-satunya untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini.)

7. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.)

8. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." (Jangan hanya melihat jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah melangkah.)

9. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." (Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan mimpi-mimpi mereka.)

10. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." (Kamu tidak akan pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi baru.)

11. "What we think, we become." (Apa yang kita pikirkan, itulah yang kita jadi.)

12. "I can't change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination." (Aku tidak bisa mengubah arah angin, tapi aku bisa menyesuaikan layar kapalku untuk selalu mencapai tujuanku.)

13. "The best way to predict the future is to create it." (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.)

14. "Your time is limited, don't waste it living someone else's life." (Waktumu terbatas, jangan sia-siakan untuk menjalani kehidupan orang lain.)

15. "You miss 100% of the shots you don't take." (Kamu akan ketinggalan 100% peluang yang tidak kamu ambil.)

16. "Don't be afraid to give up the good to go for the great." (Jangan takut untuk melepaskan yang baik demi yang lebih baik.)

17. "The only way to achieve the impossible is to believe it is possible." (Satu-satunya cara untuk mencapai hal yang tidak mungkin adalah dengan percaya bahwa hal itu mungkin.)

18. "It's not what happens to you, but how you react to it that matters." (Bukan apa yang terjadi pada kamu, tetapi bagaimana kamu bereaksi terhadapnya yang penting.)

19. "The only person you are destined to become is the person you decide to be." (Satu-satunya orang yang kamu takdirkan menjadi adalah orang yang kamu putuskan untuk menjadi.)

20. "Every accomplishment starts with the decision to try." (Setiap pencapaian dimulai dengan keputusan untuk mencoba.)

21. "The road to success and the road to failure are almost exactly the same." (Jalan menuju kesuksesan dan jalan menuju kegagalan hampir sama persis.)

22. "The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself as to why you can't achieve it." (Satu-satunya hal yang memisahkan kamu dan tujuanmu adalah cerita yang selalu kamu katakan pada dirimu sendiri tentang mengapa kamu tidak bisa mencapainya.)

23. "Success is not in what you have, but who you are." (Kesuksesan bukan terletak pada apa yang kamu miliki, melainkan siapa dirimu.)

24. "Don't let yesterday take up too much of today." (Jangan biarkan kemarin merampas sebagian besar hari ini.)

25. "Do it with passion or not at all." (Lakukan dengan penuh gairah atau sama sekali jangan lakukan.)

26. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

27. "You have to fight through some bad days to earn the best days of your life." (Kamu harus melalui hari-hari buruk untuk mendapatkan hari terbaik dalam hidupmu.)

28. "The biggest risk is not taking any risk." (Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko apapun.)

29. "Don't count the days, make the days count." (Jangan menghitung hari, buat hari-harimu berarti.)

30. "The difference between a successful person and others is not a lack of strength, not a lack of knowledge, but rather a lack in will." (Perbedaan antara orang sukses dan orang lain bukanlah kurangnya kekuatan, bukanlah kurangnya pengetahuan, melainkan kurangnya kemauan.)

31. "The only real failure in life is not to be true to the best one knows." - (Kegagalan sejati dalam hidup adalah tidak menjadi diri sesungguhnya)

32. "Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts." - (Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kehancuran: keberanian untuk tetap melanjutkanlah yang penting)

33. "It's not how we make mistakes, but how we correct them that defines us." - (Bukan bagaimana kita membuat kesalahan, tetapi bagaimana kita memperbaikinya yang mendefinisikan kita)

34. "Every failure is a step to success." - (Setiap kegagalan adalah langkah menuju kesuksesan)

35. "In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure." - (Untuk berhasil, keinginanmu akan kesuksesan harus lebih besar daripada rasa takut akan kegagalan)

36. "Don’t let the fear of losing be greater than the excitement of winning." - (Jangan biarkan rasa takut kalah lebih besar daripada kegembiraan menang)

37. "Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm." - (Kesuksesan adalah tersandung dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat)

38. "It's fine to celebrate success but it is more important to heed the lessons of failure." - (Merayakan kesuksesan adalah hal yang baik, tetapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran dari kegagalan)

39. "Success is not built on success. It's built on failure. It's built on frustration. Sometimes its built on catastrophe." - (Kesuksesan tidak dibangun dari kesuksesan, tetapi dari kegagalan. Kadang dibangun dari frustrasi. Terkadang dibangun dari bencana)

40. "The only real mistake is the one from which we learn nothing." - (Kesalahan sejati hanya terjadi saat kita tidak belajar apa-apa)

4 dari 4 halaman

Quotes Inggris Simple dan Artinya, Pantang Menyerah

1. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Keberhasilan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kiamat. Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.

2. "The only way to do great work is to love what you do. If you haven't found it yet, keep looking. Don't settle." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Jika kamu belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan pernah puas.

3. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini.

4. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

5. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi tentang mimpi baru.

6. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Jangan hanya memperhatikan jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah bergerak maju.

7. "The only way to achieve the impossible is to believe it is possible." - Satu-satunya cara untuk mencapai yang tidak mungkin adalah dengan percaya bahwa itu mungkin.

8. "It does not matter how slowly you go as long as you do not stop." - Tidak masalah seberapa lambatnya kamu bergerak selama kamu tidak berhenti.

9. "In the middle of every difficulty lies opportunity." - Di tengah setiap kesulitan terdapat kesempatan.

10. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." - Keberhasilan adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.

11. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

12. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." - Hidup itu 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.

13. "Don't count the days, make the days count." - Jangan menghitung hari-hari, buatlah hari-hari menjadi berarti.

14. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya akan keindahan impian mereka.

15. "In the end, we only regret the chances we didn't take." - Pada akhirnya, kita hanya menyesali kesempatan yang tidak kita ambil.

16. "Happiness is not something ready made. It comes from your own actions." - Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap pakai. Kebahagiaan datang dari tindakan kita sendiri.

17. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju kesana.

18. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan dari pencapaian kita besok adalah keraguan kita hari ini.

19. "Life is what happens when you're busy making other plans." - Hidup adalah apa yang terjadi saat kita sibuk membuat rencana lain.

20. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Kesuksesan bukanlah sesuatu yang final, kegagalan bukanlah sesuatu yang fatal: Kecouragean untuk melanjutkan adalah yang penting.

21. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Keberhasilan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah fatal: Yang penting adalah keberanian untuk melanjutkan.

22. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

23. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah kamu bisa dan kamu sudah separuh jalan menuju kesuksesan.

24. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.

25. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." - Keberhasilan adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.

26. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah separuh jalan menuju kesuksesan. (Theodore Roosevelt)

27. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. (Steve Jobs)

28. "In the middle of difficulty lies opportunity." - Di tengah kesulitan terdapat kesempatan. (Albert Einstein)

29. "You miss 100% of the shots you don't take." - Kamu akan kehilangan 100% kesempatan yang tidak kamu ambil. (Wayne Gretzky)

30. "The best way to predict the future is to create it." - Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya. (Peter Drucker)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.