Sukses

50 Kata-kata Inggris Inspiratif Beserta Terjemahannya

Dalam setiap kata-kata Inggris inspiratif tersebut, terdapat makna yang mendalam dan dapat membuat kita merasa termotivasi untuk tetap bertahan dan berjuang.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata Inggris inspiratif dapat menjadi sumber motivasi untuk terus maju dan melangkah, meskipun terkadang keadaan terasa sulit. Dalam setiap kata-kata Inggris inspiratif tersebut, terdapat makna yang mendalam dan dapat membuat kita merasa termotivasi untuk tetap bertahan dan berjuang. 

Meskipun berbentuk kata-kata sederhana, namun pesan-pesan positif yang terkandung di kata-kata Inggris inspiratif dapat memberikan energi positif bagi kita dalam menghadapi berbagai situasi. Mari bersama-sama kita teladani dan memahami makna dari kalimat-kalimat motivasi ini, sehingga kita dapat menjalani kehidupan dengan penuh semangat dan keyakinan. 

Kata-kata Inggris inspiratif dapat memberikan inspirasi bagi setiap pembaca untuk tetap berjuang dan tidak pernah menyerah dalam menghadapi segala tantangan. Berikut kata-kata Inggris inspiratif yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Bahasa Inggris

1. The only way to do great work is to love what you do. (Hanya dengan mencintai apa yang kamu lakukan, kamu bisa melakukan pekerjaan dengan baik.)

2. Believe you can and you're halfway there. (Percayalah bahwa kamu bisa, dan separuh dari perjalanan sudah kamu lalui.)

3. If you can dream it, you can do it. (Jika kamu bisa bermimpi, kamu juga bisa mewujudkannya.)

4. Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts. (Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kehancuran: keberanian untuk melanjutkan adalah yang penting.)

5. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. (Satu-satunya hambatan untuk meraih hari esok adalah keraguan kita hari ini.)

6. Everything you've ever wanted is on the other side of fear. (Segala hal yang pernah kamu inginkan ada di seberang rasa takut.)

7. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi tentang mimpi baru.)

8. The way to get started is to quit talking and begin doing. (Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulailah berbuat.)

9. Don't watch the clock; do what it does. Keep going. (Jangan hanya menonton jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah berjalan.)

10. Quality is not an act, it is a habit. (Kualitas bukanlah sebuah tindakan, melainkan sebuah kebiasaan.)

11. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. (Kejayaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, melainkan bangkit setiap kali kita jatuh.)

12. The best way to predict the future is to create it. (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.)

13. In the middle of every difficulty lies opportunity. (Di tengah setiap kesulitan terdapat peluang.)

14. Your time is limited, don't waste it living someone else's life. (Waktu kamu terbatas, jangan sia-siakan hidup dengan menjalani kehidupan orang lain.)

15. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. (Tidak masalah seberapa lambat kamu melangkah, yang penting jangan berhenti.)

16. The only way to achieve the impossible is to believe it is possible. (Satu-satunya cara untuk meraih yang tidak mungkin adalah dengan percaya itu mungkin.)

17. Strive for progress, not perfection. (Berusaha untuk berkembang, bukan untuk kesempurnaan.)

18. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. (Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.)

19. Keep your face always toward the sunshine (and shadows will fall behind you. (Tetaplah menghadap pada sinar matahari (dan bayangan akan tertinggal di belakangmu.

20. You are braver than you believe, stronger than you seem, and smarter than you think. (Kamu lebih berani dari yang kamu kira, lebih kuat dari yang terlihat, dan lebih cerdas dari yang kamu pikirkan.)

3 dari 4 halaman

Motivasi Bahasa Inggris Penyemangat Menuntut Ilmu

21. Never stop learning, because life never stops teaching. (Jangan pernah berhenti belajar, karena kehidupan tidak pernah berhenti mengajarkan.)

22. The only way to do great work is to love what you do. (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

23. Be the change you wish to see in the world. (Jadilah perubahan yang kamu ingin lihat di dunia.)

24. Education is the key to unlocking the world, a passport to freedom. (Pendidikan adalah kunci untuk membuka dunia, sebuah paspor untuk kebebasan.)

25. Success is no accident. It is hard work, perseverance, learning, studying, sacrifice, and most of all, love of what you are doing. (Kesuksesan bukanlah kebetulan. Itu adalah kerja keras, ketekunan, belajar, mempelajari, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta terhadap apa yang kamu lakukan.)

26. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. (Masa depan milik mereks yang percaya pada keindahan mimpinya.)

27. Knowledge is power. (Pengetahuan adalah kekuatan.)

28. In learning you will teach, and in teaching you will learn. (Dalam proses belajar, kamu akan mengajar, dan dalam proses mengajar, kamu akan belajar.)

29. The beautiful thing about learning is that no one can take it away from you. (Hal indah tentang belajar adalah bahwa tidak ada yang bisa mengambilnya darimu.)

30. The only limit to the height of your achievements is the reach of your dreams and your willingness to work for them. (Satu-satunya batasan pada tingkat pencapaianmu adalah sejauh mana mimpimu dan kesediaanmu untuk berusaha untuk mencapainya.)

31. The expert in anything was once a beginner. (Ahli dalam apapun dulunya adalah seorang pemula.)

32. Learning is a treasure that will follow its owner everywhere. (Belajar adalah harta yang akan mengikuti pemiliknya ke mana pun.v

33. The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go. (Semakin banyak yang kamu baca, semakin banyak hal yang akan kamu ketahui. Semakin banyak yang kamu pelajari, semakin banyak tempat yang akan kamu kunjungi.)

34. Don't let the fear of losing be greater than the excitement of winning. (Jangan biarkan rasa takut kehilangan menjadi lebih besar daripada kegembiraan dari kemenangan.)

35. You're never too old to set another goal or to dream a new dream. (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi yang baru.)

36. The only person you are destined to become is the person you decide to be. (Satu-satunya orang yang ditakdirkan untuk menjadi adalah orang yang kamu pilih untuk menjadi.)

37. The mind is not a vessel to be filled, but a fire to be kindled. (Pikiran bukanlah wadah yang harus diisi, tetapi api yang harus dipadamkan.)

38. Education is not preparation for life; education is life itself. (Pendidikan bukanlah persiapan untuk kehidupan; pendidikan adalah kehidupan itu sendiri.)

39. Strive for progress, not perfection. (Berjuanglah untuk kemajuan, bukan untuk kesempurnaan.)

30. Your attitude, not your aptitude, will determine your altitude. (Sikapmu, bukan kecakapanmu, akan menentukan ketinggianmu.)

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris Singkat

31. Believe you can and you're halfway there. (Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.)

32. The only way to do great work is to love what you do. (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

33. Don't watch the clock; do what it does. Keep going. (Jangan terpaku pada jam; lakukan apa yang dilakukannya. Tetaplah maju.)

34. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful. (Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses.)

35. In the middle of difficulty lies opportunity. (Di tengah kesulitan terdapat peluang.)

36. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi baru.)

37. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. (Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.)

38. You don't have to be great to start, but you have to start to be great. (Kamu tidak perlu menjadi hebat untuk mulai, tetapi kamu harus mulai untuk menjadi hebat.)

39. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. (Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan selama kamu tidak berhenti.)

40. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. (Satu-satunya batasan dari pencapaian kita di masa depan adalah keraguan kita hari ini.)

41. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. (Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.)

42. Success is not in what you have, but who you are. (Kesuksesan bukanlah apa yang kamu miliki, tetapi siapakah dirimu.)

43. The only way to achieve the impossible is to believe it is possible. (Satu-satunya cara untuk mencapai yang tidak mungkin adalah percaya bahwa itu mungkin.)

44. Strive not to be a success, but rather to be of value. (Berupayalah untuk bukan sukses, tetapi lebih kepada memberi nilai.)

45. Challenges are what make life interesting and overcoming them is what makes life meaningful. (Tantangan adalah yang membuat hidup menjadi menarik dan mengatasinya adalah yang membuat hidup menjadi bermakna.)

46. The harder you work for something, the greater you'll feel when you achieve it. (Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaan yang kamu rasakan ketika kamu mencapainya.)

47. The only way to do great work is to love what you do. (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

48. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful. (Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses.)

49. In the middle of difficulty lies opportunity. (Di tengah kesulitan terdapat peluang.)

50. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi baru.)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.