Sukses

Momen Kurir Antar Paket ke Lokasi Pernikahan Ini Viral, Dapat Jatah Makan

Video kurir saat antar paket ke lokasi pernikahan viral.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern saat ini, masyarakat begitu dimudahkan dalam menjalani berbagai aktivitas karena bantuan teknologi. Salah satunya ialah saat berbelanja.

Dengan adanya berbagai aplikasi belanja online tentu membuat kamu tak perlu lagi ke luar rumah jika membutuhkan barang. Bahkan, melalui aplikasi para pelanggan juga bisa melacak telah sampai dimana pengiriman barang yang di beli.

Terlebih, kurir nantinya akan mengirimkan barang sampai depan rumah. Bahkan, saat sang pemilik barang tengah mengadakan acara sekalipun seperti pernikahan.

Begitu pula yang dirasakan kurir satu ini. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari akun X (Twitter) @txtdarionlshop, Kamis (7/12/2023) yang memperlihatkan adanya seorang kurir pengantar paket yang mengirimkan barang ke lokasi pernikahan. Bahkan, usai mengantarkan paket, sang kurir juga turut mendapatkan makan dari sang pemilik rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antar paket ke lokasi pernikahan

Dalam video yang diunggah oleh akun X @txtdarionlshop, terlihat adanya seorang kurir yang mengantar paket ke lokasi pernikahan. Paket yang diantar dengan sistem COD ini pun tampak diterima oleh sang pemilik. Namun, bukan hanya itu saja, keluarga dari pemilik paket tersebut bahkan menyuruh sang kurir untuk ikut makan terlebih dahulu di lokasi.

"Masnya itu lo makan disitu lo, suruh makan, ayo mas makan mas. Masnya makan dulu," ujar salah seorang ibu-ibu di video dalam bahasa Jawa.

Sontak saja, video tersebut langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya, bukan hanya menyuruh sang kurir untuk makan. Namun, sang ibu yang diduga keluarga dari pemilik acara tersebut juga menemani sang kurir untuk mengambil makanan yang ada di lokasi acara.

Dalam video tersebut, sang kurir mengungkapkan rasa terima kasihnya. Bahkan, dirinya turut memberikan doa untuk kedua mempelai.

"terima kasih orang baik, saya doakan pernikahannya langgeng sampai kakek nenek," tulis sang kurir.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video berdurasi 44 detik ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Tak sedikit pula yang menyebut jika sang kurir mendapatkan rezeki tak terduga saat bekerja.

"Akhirnya baru liat kisah kurir dapet rejeki, biasanya liat strugglenya aj, dari nangkep biawak, lewat rawa2, lewat tangga maut, dikejar soang " ujar akun @kissdulusini.

"Emng Rejeki tuh datang nya tak terduga," tulis akun @laira_salsabila.

"2.30 Status kurir: antri rendang, 2.35 status kurir: antri lagi ternyata tadi ambil lengkuas," tulis akun @rzlhmdfz

"orang indonesia tuh gini ya, siapa aja kenal ga kenal tetep hayuk," tulis @luaaob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.