Sukses

Viral Momen Kurir Tiba di Rumah Pelanggan Tapi Lupa Bawa Paket, Ekpresinya Kocak

Sempat nyasar dari lokasi tujuan, kurir ini malah lupa bawa paket yang mau diantar ke pelanggan

Liputan6.com, Jakarta Menjalani profesi sebagai seorang kurir terkadang ada kalanya mendapat momen apes. Baik itu kesasar saat mencari lokasi tujuan, hingga lupa dengan paket yang mau diantar. Seperti aksi nyeleneh kurir dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ji.itha57 beberapa hari lalu. 

Dalam videonya tersebut, memperlihatkan seorang pria yang mengenakan busana serba hitam yang membawa motor ini sebagai kurir. Terdengar suara seorang ibu-ibu yang mengatakan bahwa kurir ini sempat keblabasan.

Namun saat sudah berhenti, ibu ini pun menanyai pria tersebut karena tidak membawa barang apapun.

"apa kamu antar? mana antaran mu? Wkwkwk kamu antar apa?" ucap seorang ibu-ibu.

Mendengar pertanyaan tersebut, kurir ini pun langsung bingung. Ekspresinya terlihat kocak seperti orang linglung dan seperti sedang mencari sesuatu. 

Berikut ulasan video kocak kurir lupa bawa paket yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ji.itha57, Rabu (6/12/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasang ekspresi muka bingung, kurir ini akhirnya tancap gas mencari paketnya

Setelah sadar karena mendapat pertanyaan dari seorang ibu-ibu, kurir ini pun langsung menengok ke belakang dan kanan kiri seperti sedang mencari sesuatu. Setelah melihat kondisi motornya kurir ini pun akhirnya nyengir sendiri.

Lalu tidak lama kemudian, kurir ini langsung tancap gas lagi dengan ekspresi nyengir. Banyak netizen yang melihat video ini memberikan berbagai tanggapan kocak karena kurir ini lupa bawa barang paketan.

3 dari 4 halaman

Tancap gas mencari paketan, banyak netizen memberikan berbagai tanggapan kocak

Melihat kurir yang begitu kocak, banyak netizen memberikan tanggapannya di kolom komentar. Padahal barang paketan yang sudah menjadi kewajiban untuk diantar, ternyata bisa sampai lupa. Sampai saat ini videonya pun telah viral dan disaksikan lebih dari 16 juta penonton.

"Pernah kaya gini di rumah. Udah semangat aku keluar rumah menyambut mas kurir eh lah paketku ternyata ditinggal sama dia di kantor😭 untung ekpedisi nya deket rumah" tulis akun @Writernim23

"Aku pernah gini karna map yg dikasih alamat konsumen jd udah sampe rumah konsumen baru nanya tokonya sebelah mana" tulis akun @aissantana

"Dia tuh ngefreez dulu karna takut ilang di jalan atau lupa ga bawa barangnya😂" tulis akun @ramadeanania

4 dari 4 halaman

Simak video viral kurir lupa bawa barang paketan

@ji.itha57

#kurir #kurircod

♬ original sound - rannunn 🦖💚 - rannunn 🦖💚

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.