Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan di Atas Ketinggian Ini Penuh Nyali, Bikin Merinding

Kuli bangunan ini bikin deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi kuli bangunan di atas ketinggian yang penuh dengan nyali. Aksi kuli bangunan di atas ketinggian ini bikin bulu kuduk berdiri.

Mulai dari aksi kuli bangunan tidur di atas ketinggian hingga kerja sama kuli di bagian atap bangunan, menjadi bukti aksi kuli bangunan di atas ketinggian ini penuh nyali. Rasa merinding terasa saat kuli bangunan bekerja di atas ketinggian.

Saking nyelenehnya, aksi kuli bangunan di atas ketinggian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan di atas ketinggian ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat aksi kuli yang penuh nyali.

Penasaran kan melihat aksi kuli bangunan di atas ketinggian yang penuh nyali? Aksi kuli bangunan di atas ketinggian yang penuh nyali, Selasa (5/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya orang-orang bernyali tinggi yang berani tidur di ketinggian.

3 dari 7 halaman

2. Pasti pas benerin ini pak kuli nya deg-degan pol.

4 dari 7 halaman

3. Lihatnya aja ngeri, gimana kuli yang ngelakuin.

5 dari 7 halaman

4. Kerja sama apik perlu dilakukan biar aman sejahtera.

6 dari 7 halaman

5. Sebuah pekerjaan yang penuh dengan risiko. Ngeri~

7 dari 7 halaman

6. Semoga aman tidak jatuh ya pak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.