Sukses

Teman Masa SMP, Ini 6 Potret Adilla Dimitri Bareng Tiko Aryawardhana

Tak semua orang tahu, ternyata Adilla Dimitri mantan suami Wulan Guritno merupakan teman masa kecil Tiko Aryawardhana suami BCL.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana yang digelar pada Sabtu (2/12) berlangsung penuh haru bahagia. Momen istimewa itu berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai, salah satunya adalah Adilla Dimitri. Mantan suami Wulan Guritno itu ternyata merupakan sahabat masa kecil Tiko Aryawardhana.

Hal tersebut terungkap dari sebuah kisah panjang yang ditulis oleh Adilla Dimitri lewat caption unggahan Instagram. Dalam kalimat yang ia tulis menggunakan bahasa Inggris, ayah dari London Abigail itu mengungkapkan jika Tiko merupakan temannya di masa SMP. Ia juga menuliskan doa dan harapan dengan kalimat penuh makna.

"Di negeri kenangan berharga, kita berdiri hari ini, Merayakan cinta yang telah bersemi selama ini. Tiko, teman masa kecilku, betapa waktu telah berlalu, Dari masa-masa penuh tawa di zona SMP kita," tulis Adilla Dimitri dalam bahasa Inggris sebagai keterangan unggahannya.

Mengiringi caption panjangnya, Adilla memamerkan kehadirannya di pernikahan BCL dan Tiko. Tidak hanya datang pada saat akad nikah, pria 42 tahun itu juga ikut memeriahkan resepsi pernikahan sang sahabat. Sebagai kenangan, ia juga membagikan potret reuni kecilnya dengan Tiko, bersama teman-temannya yang lain.

Ternyata teman masa SMP, berikut ini 6 potret kedekatan Adilla Dimitri eks suami Wulan Guritno dan Tiko Aryawardhana, seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (5/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum banyak yang tahu, rupanya Adilla Dimitri eks suami Wulan Guritno merupakan teman masa SMP dari Tiko Aryawardhana.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen bahagia Tiko dan BCL, Adilla hadir di prosesi akad dan resepsi pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah mengunggah kehadirannya di pesta pernikahan, ayah dua anak ini kembali membagikan kebersamaannya dengan Tiko.

5 dari 7 halaman

4. Momen pernikahan Tiko juga menjadi ajang reuni dari teman-teman SMP mereka di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai sahabat masa kecil, Adilla juga menuliskan kalimat penuh makna, diiringi dengan doa dan harapan kepada Tiko yang menempuh hidup baru dengan BCL.

7 dari 7 halaman

6. Di momen bahagia itu, Adilla Dimitri juga menyampaikan harapannya secara utuh kepada Tiko dan BCL atas pernikahan keduanya dengan kalimat yang dirangkai dengan indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.