Sukses

6 Potret Kedekatan Shalom Razade dan Adilla Dimitri, Hangat dan Awet Hingga Kini

Meski sudah bercerai dengan Wulan Guritno, jalinan kasih Shalom Razade dan Adilla Dimitri sebagai ayah dan anak tetap hangat.

Liputan6.com, Jakarta Adilla Dimitri dan Wulan Guritno adalah salah satu pasangan selebriti yang menikah pada 2009 silam, namun memutuskan untuk berpisah pada tahun 2021. Sebelum mengarungi bahtera rumah tangga bersama Adilla, Wulan pernah menikah dengan Attila Syach dan melahirkan seorang putri cantik bernama Shaloom Razade Syah. 

Menjadi ayah sambung untuk Shalom kurang lebih 12 tahun, membuat jalinan kasih ayah dan anak diantara keduanya bak tak ada penghalang. Apalagi pria berusia 42 ini hadir dikala Shalom membutuhkan figur seorang ayah. 

Meski ibunya telah berpisah dengan sang ayah sambung, Shalom dan Adilla Dimitri kerap mengisi waktu luang dengan berlibur bersama. Bahkan ketika hari ulang tahun sang putri, Adilla mengunggah video kompilasi dengan caption yang menyentuh hati.

Berikut ini potret kedekatan Shalom Razade dan Adilla Dimitri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/6/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menjadi ayah sambung, Adilla Dimitri tampak dekat dan sayang dengan Shalom bak anaknya sendiri

3 dari 7 halaman

Keduanya bahkan mengisi waktu luang dengan liburan bersama, pamer senyum bahagia

4 dari 7 halaman

Bahkan perpisahan pria 42 tahun ini dan sang mantan istri Wulan Guritno, tak menjadi halangan untuk ayah dan anak ini dekat

5 dari 7 halaman

Jadi kakak yang baik, Shalom juga lengket dengan adik sambungnya London dan Jeremiah

6 dari 7 halaman

Melalui laman instagram pribadinya, Adilla mengunggah sebuah video kompilasi yang berisi foto-foto kenangannya bersama Shalom

7 dari 7 halaman

Video berdurasi singkat ini penuh dengan pesan haru dan menyentuh, Shalom: SO CUTE AND THOUGHTFUL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.