Sukses

6 Potret Kedekatan Nurah Syahfirah dengan Pacar Teuku Rassya, Sang Calon Mantu

Nurah Syahfirah pamerkan kedekatannya dengan pacar Teuku Rassya. Istri Teuku Rafly itu pun dipuji awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Teuku Rassya dengan sang kekasih Cleantha masih terjalin harmonis hingga kini. Potret kebersamaan keduanya pun kerap menjadi sorotan. Cukup langgeng, putra Tamara Bleszynski itu juga sudah memperkenalkan pacarnya kepada keluarga sang ayah, Teuku Rafly dan Nurah Syahfirah. 

Kedekatan pacar Teuku Rassya dengan keluarga sang ayah pun mencuri perhatian, usai Nurah membagikan potret kebersamaan mereka. Potret kedekatan dengan calon menantunya itu terlihat kompak dan dipuji sama-sama punya paras yang cantik. Namun, ada pula yang menyebut Nurah terlihat lebih cantik.

Sebelumnya, netizen kerap menilai penampilan pacar Teuku Rassya lebih tua dari usianya. Padahal, usia Cleantha diketahui lebih muda satu tahun dari Rassya. Karena itu, saat potret kedekatannya diunggah di Instagram, komentar netizen pun terbagi menjadi dua. Meski begitu, banyak yang bilang keduanya sama-sama menawan.

Kompak pakai gaun berpasangan dengan pasangan masing-masing, berikut ini 6 potret kedekatan Nurah Syahfirah dengan pacar Teuku Rassya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @nourahsheivirah pada Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi anak artis, Teuku Rassya tak luput dari sorotan sejak kecil. Termasuk kehidupan asmaranya dengan sang kekasih, Cleantha.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya sudah cukup lama berpacaran, tak heran Rassya sudah memperkenalkan Cleantha pada keluarganya.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan pacar Teuku Rassya dengan Nurah Syahfirah pun menjadi sorotan. Mereka sama-sama tampil menawan mengenakan gaun saat datang ke kondangan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan Nurah dengan calon menantunya pun sudah terlihat sejak lama. Di acara-acara penting keluarga, Cleantha kerap terlihat datang bersama Rassya.

6 dari 7 halaman

5. Nurah Syahfirah juga mengunggah foto selfie berduanya dengan kekasih sang putra. Keduanya dipuji sama-sama berparas cantik.

7 dari 7 halaman

6. Cleantha juga terlihat datang di acara ulang tahun Nurah beberapa waktu lalu. Anak dan orangtuanya itu tampak serasi dengan pasangan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.