Sukses

Menduda di Usia 76 tahun, Ini 6 Potret Calon Istri Aktor Senior Anwar Fuady

Setelah dua tahun menduda, Anwar Fuady perkenalkan calon istrinya ke publik. Meski tak lagi muda, keduanya tampak begitu bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Anwar Fuady kini dikabarkan sudah memiliki calon istri baru. Kabar tersebut diketahui saat aktor senior tersebut membeberkan ke media bahwa dirinya sudah memiliki seorang calon pengisi hati, dikutip KapanLagi. Untuk diketahui, istri Anwar Fuady sudah meninggal dunia tahun 2021 karena Covid-19.

Dua tahun menduda, aktor senior yang kini berusia 76 tahun itu diketahui sudah memamerkan kedekatannya dengan seorang wanita bernama Wiwiet Tatung. Keduanya terlihat bersama saat menghadiri acara Pempek Expo. Bintang sinetron Tajwid Cinta itu juga memberikan dukungan kepada wanita yang disebut sebagai calon istrinya.

"Hari ini adalah Pempek Expo yang ketiga. Sebenarnya ini bukan acara saya, ini acara calon istri saya, Ibu Wiwiet Tatung," ujar Anwar Fuady dalam acara tersebut, saat diwawancara media.

Dalam sebuah kesempatan, pria kelahiran Palembang pada 14 Maret 1947 itu pernah mengungkapkan rencana untuk menikah lagi. Bukan tanpa alasan, Anwar menyatakan bahwa anak-anaknya sudah memiliki keluarga sendiri, jadi ia merasa lebih nyaman jika ada yang menemani.

Dua tahun menduda, berikut ini 6 potret calon istri aktor senior Anwar Fuady yang sudah diperkenalkan ke publik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (28/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berdasarkan pantauan di Instagram, kedekatan Anwar Fuady dengan Wiwiet Tatung sudah terlihat sejak pertengahan tahun 2023 ini.

3 dari 7 halaman

2. Anwar Fuady kemudian memperkenalkan Wiwiet Tatung sebagai calon istrinya ke publik pada acara Pempek Expo, baru-baru ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan media sosial, Anwar Fuady tampak sering menemani calon istrinya di berbagai kegiatan. Kehadirannya juga sebagai bentuk dukungan kepada sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Wiwiet Tatung diketahui merupakan Ketua Umum Persatuan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWPSS). Menurut laman Espforsumsel, nama aslinya ialah Hj. Anisja Djuita, SE. MM.

6 dari 7 halaman

5. Wiwiet merupakan seorang pebisnis dan politisi. Ia pernah bergabung dengan beberapa perusahaan besar dan mengisi posisi strategis. Sementara di bidang politik, ia sempat bergabung dengan Partai Golkar.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah diperkenalkan sebagai calon istri, Anwar Fuadi belum memberi bocoran terkait rencana pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.