Sukses

6 Kreasi Seni Sepatu dari Sayuran Hijau Ini Kelewat Unik, Tak Terpikirkan

Sepatu yang kaya akan serat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial menjadi gudangnya konten unik yang bikin terheran-heran. Seperti konten unik yang menampilkan tentang kreasi sepatu dari sayuran hijau yang tampak estetik. Sepatu yang kaya serat ini penampilannya sungguh bikin terperangah.

Mulai dari sepatu dari brokoli hingga sepatu sekolah serba sayuran hijau, menjadi bukti kreasi seni sepatu dari sayuran hijau ini kelewat unik. Keunikan sepatu dari sayuran hijau ini terletak pada penampilannya yang terlihat anti-mainstream.

Saking uniknya, kreasi seni sepatu dari sayuran hijau ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi seni sepatu yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat kreasi seni sepatu dari sayuran.

Penasaran kan melihat kreasi seni sepatu dari sayuran hijau? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @nikolajbeyer @structuredmag, kreasi seni sepatu dari sayuran hijau, Selasa (28/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sepatu unik ala-ala dari sayuran hijau. Gokil!

3 dari 7 halaman

2. Sepatu penghijauan yang cocok dibawa ke sekolah.

4 dari 7 halaman

3. Sepatu yang kaya akan serat bosque. Duh, ada-ada saja~

5 dari 7 halaman

4. Sepatu bukan sembarang sepatu nih.

6 dari 7 halaman

5. Cocoknya dikasih nama apa ya sepatu ini? Sepatu reboisasi?

7 dari 7 halaman

6. Sepatu brokoli bosque. Ide yang sangat out of the box.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.