Sukses

6 Potret Dirly Eks Suami Celine Evangelista Bareng Istri, Sudah Punya Dua Anak

Cerai dari Celine Evangelista, Dirly Idol menikah lagi pada tahun 2017. Berjalan 6 tahun pernikahan yang harmonis, pasangan tersebut kini telah dikaruniai dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Eleeya Xaviera Sompie menjadi perhatian karena paras cantiknya yang disebut mirip orang Korea. Anak dari Celine Evangelista dan Dirly Dave itu kini sudah berusia 11 tahun. Pernikahan mereka terjadi pada tahun 2012, tak berjalan lama yakni tahun 2013, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Selain memukau warganet karena kini tumbuh menjadi gadis cantik, tak sedikit pula yang mengatakan kalau Eleeya disebut mirip sang ayah. Hal tersebut membuat warganet kemudian penasaran dengan sosok Dirly yang kini sudah jarang terlihat di layar kaca.

Setelah bercerai dari Celine Evangelista, Dirly diketahui telah menikah lagi. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menikahi seorang perempuan yang dulunya berprofesi sebagai pramugari bernama Nola Tyaz pada tahun 2017. Meski tak tersorot, kehidupan rumah tangga barunya itu harmonis.

Pernikahan sudah berjalan 6 tahun dan jauh dari kabar miring, pasangan itu kini telah dikaruniai dua anak. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Dirly eks suami Celine Evangelista bareng istri, Senin (27/11/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dirly kini bahagia dengan keluarga kecilnya yang dibangun sejak tahun 2017 bersama Nola Tyaz.

3 dari 7 halaman

2. Sudah 6 tahun menikah, rumah tangga keduanya tetap adem ayem meski jauh dari sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Kerap bagikan momen kebersamaan, Dirly dan Nola juga tak segan untuk mengumbar kemesraan.

5 dari 7 halaman

4. Dirly juga banyak menghabiskan waktu luangnya bersama istri dan anak-anak, salah satunya jalan-jalan.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun terlihat serasi, Dirly memamerkan kasih sayangnya kepada sang istri dengan rangkulan mesra nan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Harmonis, setiap momen kebersamaan Dirly dengan istri dan anaknya selalu terasa penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.