Sukses

Niatnya Bikin Video Transisi, Endingnya Wanita Ini Ternyata Dilamar Kekasih

Cara manis pria lamar kekasihnya ini sampai viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Setiap laki-laki pasti ingin melamar kekasihnya dengan cara romantis. Sebelum momen tersebut tiba, segala hal dipersiapkan dengan matang mulai dari konsep hingga lokasi untuk melamar.

Konsep yang dipersiapkan dengan matang dapat membuat sang wanita tak percaya jika momen tersebut adalah momen lamaran. Bahkan tak jarang wanita menjadi salting hingga mengeluarkan pertanyaan kocak sambil nangis.

Konsepnya sederhana namun romantis, belum lama ini viral di TikTok momen manis wanita dilamar kekasihnya. Niat awal mau bikin video transisi, ternyata sang wanita dilamar tepat di depan rumah yang dibangunnya bersama sang pacar.

Meski hanya sebuah video singkat dan sederhana, tak sedikit netizen yang baper melihat momen manis tersebut. Bahkan sang pemilik akun tak menyangka video ia dilamar kekasih sampai viral.

Momen manis wanita dilamar kekasihnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @kerenhapukhem pada Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Manis Wanita Dilamar

@kerenhapukhem

I SAID YES!!!! 💍 Dari kemarin ngeliatin orang dilamar dan hari ini aku sendiri ngerasain, bahkan dilamar di depan rumah kita berdua 🥹 Padahal awal pacaran ga pernah ditembak, ternyata kata-kata mutiaranya disimpen buat hari ini. Thank you @jo i love you! ❤️

♬ Turning Page - Sydney Rose

Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik tertulis di awal video bahwa sang wanita dan kekasihnya mau bikin video transisi. Seperti diketahui, video tersebut diambil dengan latar belakang rumah pasangan ini yang sedang dalam tahap pembangunan.

Setelah berlari untuk berdiri di tempat yang sudah ditentukan, sang pria kemudian berlutut sambil mengeluarkan kotak cincin. Melihat sang kekasih berlutut di hadapannya, sang wanita salting dan menangis.

“I SAID YES!!!! 💍 Dari kemarin ngeliatin orang dilamar dan hari ini aku sendiri ngerasain, bahkan dilamar di depan rumah kita berdua,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Dalam keterangan unggahannya, sang pemilik akun juga tambahkan cerita singkat kisah cintanya. Menangis ketika cincin sudah tersemat, sang wanita kemudian dipeluk oleh kekasihnya. Pada akhir video, sang wanita sempat menunjukkan cincin di jari manisnya.

“Padahal awal pacaran ga pernah ditembak, ternyata kata-kata mutiaranya disimpen buat hari ini. Thank you, i love you! ❤️,” tambah sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 20 November 2023 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut mendapatkan 400 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 4 ribu komentar yang dibubuhkan di kolom komentar.

“Untuk orang-orang yang saling mencintai saya doakan kebahagiaan kalian 🥺,” tulis netizen bubuhkan doa terbaik.

“Awal pacaran ga ditembak kak truss bisa pacaran caranya gimna tuh masih bingung saya,” kata salah satu netizen yang akui bingung karena pasangan ini tidak pacaran. Namun dibalas oleh sang pemilik akun bahwa ia dan kekasihnya menjaga komitmen.

“Backsound Suara ketokan palu enak bgt,” timpal netizen yang salfok dengan suara ketukan palu.

“Ngaku siapa yang cengar cengir liat ini 😂😅 btw congrats ya kak,” imbuh netizen yang ikut senyum-senyum.

“Aku juga gaada pacaran, cuma berawalan mau saling komitmen. Alhamdulillah udah nikah dn mau 1th 🥺,” kata netizen yang punya kisah cinta serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.