Sukses

Viral Cewek Salting di Momen Lamaran Curi Perhatian, Sampai Sembunyi di Pundak Ibu

Cewek salting sampai bikin tamu undangan senyum-senyum.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum pernikahan, pasangan kekasih akan menggelar acara lamaran terlebih dahulu. Tidak banyak tamu yang diundang, biasanya acara lamaran ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Disaksikan oleh keluarga, pasangan kekasih pastinya malu-malu ketika sampaikan niat dan tujuannya datang untuk melamar. Lucu tapi romantis, keluarga dan kerabat jadi ikut senyum-senyum.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang salah tingkah sampai bersembunyi di balik pundak sang bunda ketika dilamar. Netizen pun ikut gemas melihat tingkah wanita yang malu-malu.

Dalam video lainnya, sang pemilik akun unggah momen kebersamaannya bareng kekasih sembari pamer cincin dan memegang bucket bunga yang semakin mencuri perhatian warganet. 

Momen cewek salah tingkah ketika dilamar sampai bersembunyi di pundak ibu ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ig.anitahamdalah, Jumat (29/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cewek Salting di Momen Lamaran

@ig.anitahamdalah__

Saltingg brutall🫠 #engagement #lamaranmoment #lamaransederhanaku #inspirasilamaran #fyp

♬ Melepas Lajang - Arvian Dwi

Dalam momen tersebut terlihat sang wanita salah tingkah ketika pihak pria berbicara dalam bahasa Sunda. Saking malu dan saltingnya, sang wanita sampai menarik-narik baju sang bunda hingga bersembunyi di balik pundaknya.

Ibunda sang wanita juga sampai senyum-senyum sendiri melihat tingkah anaknya yang tidak bisa menahan malu di momen lamaran. Bahkan terlihat kekasih sang wanita yang duduk bersebrangan dengannya juga senyum-senyum melihat tingkahnya.

Anggota keluarga yang lain juga ikut senyum-senyum mendengar perkataan dari pihak laki-laki. Lantaran pakai bahasa Sunda, tak semua warganet paham, alhasil beberapa warganet yang paham menjelaskan beberapa kalimat yang didengarkannya lewat kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Didoakan Lancar Sampai Hari H

Tak hanya satu video, sang wanita unggah dua video lainnya. Setelah sebelumnya viral momen saat ia salting ketika dilamar, dalam video lanjutan, sang wanita unggah momen manis saat tukar cincin.

Selain momen tukar cincin, sang wanita juga perlihatkan saat ia pamer cincin dan foto bareng sang kekasih sembari memeluk bucket bunga. Netizen ikut baper melihat momen lamarannya, acara pernikahan sang wanita didoakan lancar sampai hari H.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Hanya berdurasi 18 detik, video yang diunggah pada 27 September 2023 ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Meski singkat, video tersebut mendapatkan 400 ribu likes dari pengguna TikTok dan ada sekitar 5 ribu komentar yang dibubuhkan.

“gua juga salting brutal pas di tagih pinjol😭,” tulis netizen yang juga pernah salting tapi di momen berbeda.

“Dulu juga gitu pas lamaran senyum senyum sendiri tapi cuma mimpi,” tambah netizen yang malah bercanda.

“Gw senyum² sndiri ih 😂,” imbuh netizen yang akui ikut senyum-senyum sendiri.

“Cwe nya kaya bahagia bngt gitu,” timpal netizen yang mencoba membaca ekspresi sang wanita.

“Masyallahhh semoga bisa sebahagia gini juga,” kata netizen yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.