Sukses

Bak Lamaran, Satu Keluarga Antar Bocah Laki-Laki Temui Sang Pujaan Hati

Lewat video yang diunggah oleh akun TikTok @yashh201 ini memperlihatkan Aup menemui sang pujaan hari bernama Melodi.

Liputan6.com, Jakarta Rasa suka pada lawan jenis tidak dapat diprediksi kapan datangnya. Anak kecil pun dapat menaruh rasa suka pada lawan jenis seusianya. Hal inilah yang terjadi pada bocah laki-laki yang bernama Aup. Lewat video yang diunggah oleh akun TikTok @yashh201 ini memperlihatkan Aup menemui sang pujaan hari bernama Melodi. Video ini mendapatkan 2,9 juta penayangan dalam kurun waktu 2 hari.

Tidak sendirian, Aup menemui Melodi dengan membawa keluarganya. Bak lamaran, Aup berpakaian rapi dengan membawa makanan sebagai hantaran untuk bertemu Melodi. Saat Melodi keluar, Aup pun salah tingkah karena melihat kecantikan Melodi. Tingkah gemas Aup ini membuat netizen ikut senyum-senyum saat melihat video tersebut.

Berikut informasi mengenai satu kelurga antar bocah laki-laki bertemu sang pujaan hati yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak Antar Bocah Laki-Laki Bertemu Sang Pujaan Hati

Bocah laki-laki yang bernama Aup ini meminta untuk bertemu dengan sang pujaan hati, Melodi. Tidak membiarkan Aup datang sendirian, satu keluarga ini kompak untuk mengantar Aup ke rumah Melodi. Rumah Melodi yang tidak terlalu jauh membuat satu keluarga ini kompak berjalan kaki bersama mengiringi Aup. Mereka juga membawa makanan sebagai hantaran untuk diberikan ke Melodi. Suasana ini lumrahnya terjadi saat acara lamaran.

Aup yang sedang kasmaran ini mengenakan pakaian yang rapi lengkap dengan sepatunya. Diiringi lagu sholawat Aup memimpin iring-iringan itu menuju ke rumah Melodi. Sesampainya di rumah Melodi, orang tuanya memanggil nama Melodi agar keluar menemui Aup. Dengan penuh tawa keluarganya merasa gemas melihat tingkah Aup yang menunggu Melodi. Apalagi saat Aup mencegah sang kakak yang hendak masuk ke halaman rumah Melodi. Ia emosi dan takut Melodi direbut oleh kakaknya.

3 dari 4 halaman

Salting Saat Sang Pujaan Hati Menemuinya

Tidak berselang lama, Melodi pun keluar dengan baju warna merahnya. Ia menerima makanan dari orang tua Aup. Bukannya menemui Melodi, Aup tidak kuasa menahan salting dan perlahan menjauh dari rumah Melodi.

Beberapa kali Aup memperlihatkan tingkah saltingnya sampai menutup mulutnya sambil mondar mandir di depan halaman rumah Melodi. Saking saltingnya, Aup bersembunyi di bawah jemuran agar pipi merahnya tidak terlihat.

4 dari 4 halaman

Menyesal Tidak Berfoto Bersama

Keluarga Aup memintanya untuk berfoto bersama Melodi sebagai kenang-kenangan. Namun, Aup masih merasa salting saat melihat kecantikan Melodi. Berulang kali keluarganya menarik Aup agar segera berfoto dengan Melodi. Sayangnya Aup kalah dengan rasa saltingnya, ia pun tidak berfoto bersama Melodi.

Dengan perasaan menyesal, Aup dengan lesu duduk di depan pagar rumah. Keluarganya pun berharap semoga Aup dapat berfoto bersama Melodi. Netizen pun berkomentar untuk mengawal aksi Aup ini sampai dewasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.