Sukses

6 Aksi Absurd Bocah Banyak Tingkah Ini Enggak Habis Pikir, Orang Tua Pasti Heran

Bocah-bocah banyak tingkah ini nyeleneh abis.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi absurd bocah banyak tingkah yang enggak habis pikir. Aksi kocak para bocah ini bakal bikin orang tua mereka jadi terheran-heran.

Mulai dari bocah bertingkah absurd dengan berpose kocak saat berendam hingga ada bocah panjat kulkas, menjadi bukti aksi absurd bocah banyak tingkah ini nyeleneh banget. Bocah yang bertingkah seenaknya sendiri ini membuat orang tua mereka geleng kepala.

Saking kocaknya, aksi absurd bocah banyak tingkah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi absurd yang bikin tepuk jidat menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan aksi absurd bocah banyak tingkah.

Penasaran kan melihat aksi absurd bocah banyak tingkah yang enggak habis pikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi absurd bocah banyak tingkah yang enggak habis pikir, Minggu (19/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi berendam dengan pose absurd nih~

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah panjat kulkas.

4 dari 7 halaman

3. Akrobat dulu bosque.

5 dari 7 halaman

4. Bocah bukan sembarang bocah nih.

6 dari 7 halaman

5. Foto yang bisa dirasakan betapa sakitnya jatuh dari motor seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Aksi si bocah yang bikin jantung orang tua dag dig dug lihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.