Sukses

6 Tingkah Nyeleneh Pura-Pura Sakit Ini Absurd Banget, Kocak

Orang pura-pura sakit ini bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah nyeleneh orang-orang pura-pura sakit. Aksi orang pura-pura sakit ini kocak karena bertingkah ada-ada saja yang enggak habis pikir.

Mulai dari tingkah nyeleneh pura-pura sakit pakai laptop buat mesin detak jantung hingga alat bantu pernapasan pakai gas 3 kg, menjadi bukti tingkah nyeleneh pura-pura sakit ini bikin geleng kepala. Tingkah nyeleneh yang kocak ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi tepuk jidat.

Saking biki tepuk jidat, tingkah nyeleneh pura-pura sakit ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah nyeleneh pura-pura sakit ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan tingkah nyeleneh orang pura-pura sakit.

Penasaran kan melihat tingkah nyeleneh pura-pura sakit yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah nyeleneh pura-pura sakit yang absurd banget, Kamis (9/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga naga, infusnya pakai selang galon.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kenapa malah senyum nyengir.

4 dari 7 halaman

3. Punya earphone tak terpakai? Pakai buat bipap oksigen saja.

5 dari 7 halaman

4. Detak jantungnya pakai laptop, boleh juga idenya.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak pakai tabung gas juga lho.

7 dari 7 halaman

6. Ketahuan deh ambil gambarnya dari Pinterest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.