Sukses

6 Anak Artis Ini Sudah Pacaran Sejak Duduk di Bangku SMP, Bikin Orang Tua Galau

Deretan anak artis yang sudah pacaran sejak SMP.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai anak dari artis ternama Tanah Air, kehidupan anak selebriti tentunya sering menjadi sorotan. Mulai dari pendidikan yang ditempuhnya hingga kisah cintanya selalu ingin diketahui oleh publik.

Ketika beranjak remaja, deretan anak artis ini pastinya sudah mengenal cinta. Ada yang berpacaran ketika masih duduk di bangku SMP, namun ada juga beberapa yang mulai berpacaran di usia 17 tahun.

Deretan anak artis yang berpacaran di usia belum 17 tahun ini pastinya ceritakan soal kisah cinta kepada orang tua. Seiring dengan bertambahnya usia buah hati, deretan artis menambah perannya jadi orang tua sekaligus sahabat untuk sang anak.

Anaknya sudah berpacaran, deretan artis akui galau. Terbaru Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang galau karena anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah berpacaran di usianya yang masih remaja.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang anak artis yang sudah pacaran sejak duduk di bangku SMP, Selasa (21/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wulan Guritno pernah akui jika anaknya, Shalom Razade, sudah pacaran sejak SMP. Kini berusia 25 tahun Shalom tengah berpacaran dengan Sulthan Alatas sejak masih sama-sama kuliah di London, Inggris.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja dan duduk di bangku SMP, Mikhayla anak sulung Nia Ramadhani sudah berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. El Rumi pernah berpacaran dengan Amanda Manopo ketika masih SMP. Namun hubungan keduanya hanya terjalin selama 2 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Kuya mulai mengenal cinta di usia remaja. Cinta pernah pacarana dengan Clevario Decaesario sejak umur 16 tahun. Kala itu keduanya sedang berada di jenjang pendidikan SMP yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2017 silam Kiesha Alvaro dikabarkan berpacaran di usianya yang masih 13 tahun atau duduk di bangku kelas 2 SMP. Kiesha diketahui menjalin hubungan dengan Wanita bernama Mutiara Jasmine.

7 dari 7 halaman

6. Azriel Hermansyah diketahui sudah berpacaran sejak usia 15 tahun di kelas 3 SMP jelang masuk SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.