Sukses

Viral Cara Nyeleneh Orang Main Game Basket di Mall Ini Pasti Menang

Main game arcade di mall dengan melempar bola basket ke ring, aksi pria ini berhasil untuk mendapat skor dengan mudah

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang yang kerap jalan-jalan ke mal, pasti sudah familiar dengan berbagai permainan yang ada di sebuah tempat bermain di dalam mal. Dari banyaknya mesin untuk bermain game ini ada sebuah mesin untuk bermain basket

Para pemain yang ingin mendapatkan skor untuk mendapatkan tiket hadiah, harus memasukan bola basket ke ring sebanyak-banyaknya dengan waktu yang sudah ditentukan. Namun untuk bisa mudah memasukan bola basket ke dalam ring tentu tidak mudah. 

Namun karena sudah terbiasa dalam bermain permainan basket di mal, ternyata ada yang menukan cara mudah untuk mendapatkan skor tinggi. Yaitu dengan mengarahkan bola ke bawah ring untuk mengaktifkan sensor pengitungnya.

Aksi nyeleneh ini viral dan diunggah oleh akun Twitter @tanyakanrl yang sekarang viral di media sosial. Berikut ulasan video cara nyeleneh orang bermain basket di mal yang Liputan6.com kutip dari Twitter @tanyakanrl, Jumat (17/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini cara orang mengakali mesin bermain basket agar mendapat skor tinggi

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @tanyakanrl, memperlihatkan bagaimana cara nyeleneh orang untuk mendapatkan skor tinggi di mesin permainan basket di mall. Aksinya ini mencuri perhatian karena dapat membuatnya menang banyak tiket hadiah.

Banyak netizen menyoritinya dengan berbagai tanggapan dan hingga saat ini videonya pun sudah dengan disaksikan lebih dari 12 ribu netizen.

"akan aku terapkan besok" tulis akun @tinylittledust

"Ehh jadi cuma nyenggol dikit aja ya wkwkw" tulis akun @Ruasjar1

"Ngecheat wehh tapi akan aku praktekan nanti" tulis akun @kesanakisanak

"ohh jadi perlu kena bawahnya aja yaa wkwkwkwkwkwk 😭😭" tulis akun @pottercityx

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.