Sukses

6 Barang Nyeleneh Dibawa Warganet Ikuti Tren Viral Es Teh di Spion Motor

Ikuti tren viral es teh di spion motor, warganet justru bawa barang nyeleneh sekaligus kocak ini di spion motornya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, sedang tren di platform TikTok es teh yang diletakkan di spion motor sambil berjalan. Uniknya, es teh tersebut tidak jatuh meski motor melaju kencang dan berbelok. Video yang diunggah oleh laman TikTok @nugrohobag bahkan sudah ditonton hingga 5,1 juta kali hingga saat ini.

Pemilik akun menggunakan spion motor dengan menekuknya hingga menyerupai tatakan, sehingga es teh yang ia taruh di atas spion tidak terjatuh saat motornya dikendarai. Es teh belakangan memang populer saat Indonesia dilanda cuaca panas ekstrem belum lama ini.

Namun, ide kreatif warganet tidak hanya berhenti pada es teh saja. Mengikuti tren es teh di spion motor, warganet justru memilih benda lain untuk dijadikan konten video. Barang-barang nyeleneh itu pun tidak hanya berupa minuman atau makanan saja, melainkan barang yang tidak terduga.

Seperti yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa barang nyeleneh yang dibawa warganet saat ikuti tren viral es teh di spion motor, Rabu (15/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak hanya es teh, warganet juga mengkreasikan tren spion motor dengan makanan, seperti bubur ayam.

3 dari 7 halaman

2. Warganet lain juga membawa mi ayam sekaligus bersama mangkuknya, pelan-pelan pak supir takut mangkuknya pecah.

4 dari 7 halaman

3. Nasi berkat juga tidak mau ketinggalan. Meski lancar di awal, di akhir video ternyata bungkusan ini jatuh karena jalanan yang terjal.

5 dari 7 halaman

4. Si pejuang halal juga siap tampil nih membawa seserahan cincin lamaran.

6 dari 7 halaman

5. Anak kucing imut ini cuma bisa diam saat sang pemilik membawanya menyusuri jalan di atas spion motor yang bergoyang-goyang.

7 dari 7 halaman

6. Tak tanggung-tanggung, warganet yang satu ini bawa galon di atas spion motornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.