Sukses

6 Pajangan di Kamar Mandi Ini Bikin Suasana Jadi Beda, Kelewat Unik

Kamar mandi dengan konsep nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik. Seperti konten yang menampilkan tentang pajangan di kamar mandi yang bikin suasana jadi berbeda. Kamar mandi kelewat unik ini bikin banyak orang terheran-heran.

Mulai dari pajangan di kamar mandi estetik yang ada lukisan serta sound hingga kamar mandi dengan konsep ajeb-ajeb, menjadi bukti pajangan di kamar mandi ini unik pol. Keunikan kamar mandi inilah yang bikin banyak orang geleng kepala.

Saking kelewat unik, pajangan di kamar mandi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pajangan di kamar mandi yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat pajangan kamar mandi seperti ini.

Penasaran kan melihat pajangan di kamar mandi yang bikin suasana jadi beda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pajangan di kamar mandi yang bikin suasana jadi beda, Selasa (14/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kamar mandi estetik. Ada jam dinding, lukisan, lampu neon hingga speaker.

3 dari 7 halaman

2. Biar makin kece, kamar mandinya ditanam pohon.

4 dari 7 halaman

3. Kamar mandi rasa DWP. Siap ajeb ajeb enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Vibesnya berasa kayak di warung kelontong ya.

6 dari 7 halaman

5. Pajangannya seperangkat PC. Pantes kalau di kamar mandi lama.

7 dari 7 halaman

6. Tirai dinosaurus yang sungguh kelewat unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.