Sukses

Viral Orang Tua Kirim Durian untuk Anak dengan Duri yang Sudah Dibuang Ini Kocak

Penampakan buah durian yang durinya sudah dibuang ini malah disebut mirip buah sukun oleh para netizen

Liputan6.com, Jakarta Buah durian merupakan salah satu buah yang cukup banyak ditemukan di Indonesia. Buah yang memiliki ciri khas duri seluruh kulitnya ini memang memiliki rasa yang cukup unik. Ada yang sangat menyukai durian namun tidak sediki yang tidak suka karena baunya yang menyengat. 

Salah satu sensasi dalam menikmati durian adalah perjuangan saat membuka kulitnya. Kulit yang diselimuti duri ini memang cukup menantang dan kerap bikin cidera. Maka tidak heran bila orang tua yang mengirimkan buah durian sampai mengupas duri pada buah durian ini saat diberikan kepada anaknya.

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @vierrah27, memperlihatkan seorang netizen yang menerima buah durian satu karung dengan duri yang sudah dibuang. 

Banyak netizen melihat buah tersebut malah mirip dengan buah sukun maupun nangka muda. Berikut ulasan video viral buah durian dibuang durinya yang Liputan6.com kutip dari TikTok @vierrah27, Senin (13/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk memudahkan sang anak, ayah ini kirim buah durian yang durinya sudah dibuang

@vierrah27

♬ original sound - Mark - Mark

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @vierrah27 memperlihatkan saat ia menerima banyak buah durian dengan duri yang sudah dibuang. Ia menyebutkan bahwa buah ini diterima dari ayahnya di kampung dengan duri yang dibuang agar mudah untuk membukanya.

Video yang belakangan ini viral telah disaksikan lebih dari 9 juta netizen dengan berbagai komentar kocak.

"durian dari mana itu sukun" tulis akun @gakpunyanama

"Yg bilang sukun kalian pernah liat buah sukun" tulis akun @irgik

"pdhl ortunya udh effort ilangin durinya tpi pada bilang sukun" tulis akun @rose

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini