Sukses

6 Balasan Status Facebook Ini Nyeleneh Banget, Bikin Perdebatan

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial jadi gudangnya konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang balasan status Facebook yang nyeleneh banget. Status FB ini dikomentari netizen dengan savage sehingga bisa terjadi perdebatan.

Mulai dari status Facebook ingin install kemiskinan hingga perdebatan masalah kokok ayam, menjadi bukti kocaknya balasan status Facebook yang nyeleneh banget. Status FB kocak ini dikomentari dengan balasan absurd oleh netizen.

Saking absurdnya, balasan status FB yang lucu ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status FB yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tertawa ngakak membaca perdebatan di kolom komentar status FB.

Penasaran kan melihat balasan status Facebook yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, balasan status Facebook yang nyeleneh banget, Jumat (10/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Absurd pol, bisa-bisanya kesurupan Albert Einstein.

3 dari 7 halaman

2. Aplikasi bawaan sudah dihapus nder.

4 dari 7 halaman

3. 10 tahun berlalu dan masih miskin.

5 dari 7 halaman

4. Sebuah komentar yang menimbulkan perdebatan.

6 dari 7 halaman

5. Benar juga ya~

7 dari 7 halaman

6. Savage pol!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.