Sukses

Suami 7 Tahun Lebih Muda, Ini 6 Potret Lawas Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Dikenal selalu mesra, inilah potret lawas Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang kini sudah berumah tangga selama 11 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu, kini tengah diterpa kabar tidak menyenangkan. Setelah beredar sebuah foto yang menampilkan seorang pria yang diduga kuat sebagai Gunawan Dwi Cahyo, bersama seorang wanita lain. Foto tersebut telah tersebar luas di media sosial.

Meski pria dalam foto tersebut memakai masker, banyak netizen yang berspekulasi bahwa itu adalah suami Okie Agustina. Dugaan semakin kuat ketika Okie diketahui telah menghapus beberapa foto yang menampilkan dirinya bersama sang suami. Hal tersebut tentu menimbulkan banyak pertanyaan publik.

Ibunda Kiesha Alvaro itu juga mengunggah sejumlah quotes yang mencerminkan perasaan kecewa dan kekhawatiran terhadap kabar dugaan perselingkuhan suaminya.

Sebelumnya, pasangan yang menikah tahun 2012 ini dikenal selalu romantis. Meski sang suami terpaut usia 7 tahun lebih muda, rumah tangga Okie dan pesepak bola Persik Kediri itu terlihat harmonis. Dari awal pernikahan, Gunawan juga tampak akrab dengan tiga anak sambungnya.

11 tahun menikah, keduanya juga kerap mengumbar momen mesra mereka. Berikut ini 6 potret lawas Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (08/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi cerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina lalu melabuhkan hatinya pada pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.

3 dari 7 halaman

2. Saat melepas status jandanya, pasangan ini beda usia 7 tahun. Kala itu, Gunawan masih berusia 23 tahun, sedangkan Okie sudah memasuki usia 30 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Okie dan Gunawan resmi menikah pada tahun 2012 di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor, Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini juga menggelar resepsi pernikahan yang mewah dan meriah.

6 dari 7 halaman

5. Dari awal pernikahan, Gunawan sudah terlihat akrab dengan ketiga anak Okie, buah pernikahan dengan Pasha.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum kabar dugaan perselingkuhan ini, rumah tangga Okie dan Gunawan dikenal selalu harmonis selama 11 tahun pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.