Sukses

6 Artis Blasteran Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Al Ghazali, Terbaru Laura Moane

Wanita yang pernah dekat dengan Al Ghazali, mulai dari Cinta Laura hingga Laura Moane.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali dikabarkan dekat dengan artis muda Laura Moane. Kabar kedekatannya mulai terdengar saat Laura Moane hadiri ulang tahun Al Ghazali pada September 2023 lalu.

Kabar kedekatan semakin kuat saat Laura Moane menemani Al Ghazali bermain bola. Interaksi keduanya di momen tersebut bikin baper dan menunjukkan jika hubungan keduanya kini lebih dari sekadar teman.

Sebelum Alyssa Daguise dan Laura Moane, ada beberapa artis wanita blasteran lainnya yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali. Mulai dari hanya kabar burung sampai kabar kedekatan yang tak tercium media.

Dari sederet wanita blasteran yang pernah dikabarkan dekat dengan Al, netizen selalu menyebutnya cocok. Aktor berusia 26 tahun itu masih menjalin hubungan baik dengan deretan wanita yang pernah dekat dengannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis blasteran yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, Selasa (7/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Al Ghazali dan Pevita Pearce pernah dikabarkan dekat tahun 2015. Kabar tersebut bermula karena keduanya sering unggah foto bareng. Namun keduanya ungkap hubungannya hanya rekan kerja.

3 dari 7 halaman

2. Main series berjudul Virgin Mom, Al Ghazali dan Amanda Rawles dijodohkan netizen. Meski pernah jalan bareng dan pamer foto di Instagram, namun keduanya hanya sebatas teman.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2014, Cinta Laura sempat diisukan berpacaran dengan Al Ghazali. Namun tak diketahui berapa lama hubungan keduanya terjalin.

5 dari 7 halaman

4. Pernah main film bareng berjudul Dignitate tahun 2019, Caitlin Halderman dan Al Ghazali digosipkan dekat. Ramai didoakan berjodoh, keduanya menanggapi dengan santai.

6 dari 7 halaman

5. Alyssa Daguise diketahui 6 tahun berpacaran dengan Al Ghazali, bahkan disebut akan menikah. Namun keduanya dikabarkan putus pada September 2022 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Laura Moane adalah artis muda blasteran yang kini dekat dengan Al Ghazali. Meski belum buka suara terkait hubungan keduanya, namun banyak netizen yang menyebut keduanya pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.