Sukses

6 Pemotretan Sandrinna Michelle Paling Curi Perhatian, Bikin Pangling

Saking stunning, netizen sampai pangling lihat Sandrinna Michelle.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari Sandrinna Michelle yang kini lagi bucin-bucinnya dengan sang pacar, Junior Roberts. Terlepas dari itu, sosok Sandrinna memang sudah curi perhatian sedari dulu semenjak jadi aktris cilik.

Kilas balik perjalanan kariernya, ia sukses perankan karakter Nadia di film Surga yang Tak Dirindukan. Lalu, Sandrinna namanya semakin meroket usai perankan karakter Wulan di sinetron Dari Jendela SMP. Tumbuh kembang Sandrinna dari kecil hingga beranjak dewasa pun selalu diperhatikan netizen.

Kini aktris kelahiran 11 Januari 2007 penampilannya kian menawan saja. Ia jalani beragam pemotretan yang membuatnya terlihat stunning. Bahkan di beberapa pemotretan, banyak netizen pangling melihat beda penampilan artis 16 tahun yang parasnya tak seperti Sandrinna yang dikenal publik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sandrinna_11, pemotretan Sandrinna Michelle paling curi perhatian, Sabtu (4/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna ikut meramaikan tren Halloween. Ia berdandan serba hitam di pemotretan tema Halloween.

3 dari 7 halaman

2. Sandrinna dengan outft serba hitam dan rambut dibuat sangat panjang berhasil tuai atensi.

4 dari 7 halaman

3. Pemotretan Sandrinna pamer poni serta bergaya elegan ini memperlihatkan penampilan pacar Junior Roberts yang menawan.

5 dari 7 halaman

4. Gadis berusia 16 tahun ini tampak stunning saat bergaya seperti ini di pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Tampil bak barbie, Sandrinna Michelle curi perhatian di pemotretan rambut keriting.

7 dari 7 halaman

6. Tampil elegan dan berkarisma, pemotretan terbaru dengan busana pink ini banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.