Sukses

Ibunda Tuding Sandrinna Michelle Telah Dicuci Otak, Ini 8 Momen Kedekatan Keduanya

Ibunda Sandrinna Michelle tuding anaknya telah dicuci otak hingga lupa dengan orang tua.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle dalam beberapa waktu terakhir tengah mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netiuzen yang menyebut jika penampilan Sandrinna di akun media sosialnya terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan usianya.

Tak hanya itu saja, Sandrinna Michelle juga kerap menjadi perbincangan publik usai mengumumkan hubungan asmaranya dengan Junior Roberts. Melalui media sosial, keduanya juga kerap mengunggah momen mesra yang menarik perhatian netizen.

Baru-baru ini Sandrinna kembali menjadi sorotan usai salah satu akun Instagram bernama @savorascraves yang diduga sebagai ibu Sandrinna membuat unggahan lewat Instagram Stories.

Dalam unggahannya, ibunda Sandrinna menuding jika sang anak telah dicuci otaknya. Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan jika Sandrinna telah lupa dengan orang tua. Purwanti Skornicki juga mengungkapkan akan melaporkannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana. Hanya tunggu waktunya boom itu meledak. Tunggu saatnya saya live, saya buka semua orang orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua," ujar akun @savorascraves.

Sebelum berseteru, Sandrinna Michelle beberapa kali pernah mengunggah momen bersama sang ibu di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kedekatan Sandrinna Michelle dan ibunda yang jarang tersorot, Sabtu (4/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sandrinna Michelle beberapa kali mengunggah momen bersama sang ibunda di media sosial.

3 dari 9 halaman

2. Ibunda Sandrinna selalu menemani anaknya di berbagai kesempatan.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, dirinya juga menemani Sandrinna saat menjalani syuting.

5 dari 9 halaman

4. Namun kini Sandrinna diduga tengah berseteru dengan sang ibunda.

6 dari 9 halaman

5. Ia dituding telah lupa dengan kedua orang tuanya dan telah dicuci otaknya.

7 dari 9 halaman

6. Namun, ibunda Sandrinna tak menyebutkan siapa orang yang diduga telah mencuci otak sang putri.

8 dari 9 halaman

7. Akan tetapi tak sedikit netizen yang berasumsi jika orang yang dimaksud ialah Junior Roberts selaku kekasih Sandrinna.

9 dari 9 halaman

8. Namun, hingga kini gadis 16 tahun tersebut belum memberikan klarifikasi atas berbagai rumor yang beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.