Sukses

6 Potret Terbaru Sandrinna Michelle, Penampilannya Disebut Makin Dewasa

Belum genap 17 tahun, penampilan Sandrinna Michelle disebut lebih dewasa dari usianya.

Liputan6.com, Jakarta Sandrinna Michelle memulai karier tahun 2011 saat usianya masih 4 tahun. 12 tahun wara wiri di dunia seni peran, nama bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini makin melambung berkat kepiawaiannya dalam berakting dan pencapaian yang diraihnya.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan kakak Richelle Skornicki tentunya tak lepas dari perhatian. Mulai dari perjalanan karier, kisah cintanya dengan Junior Roberts hingga penampilannya kerap dikulik publik.

Baru berusia 16 tahun, penampilan pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP ini disebut lebih dewasa dari usianya. Lama tak muncul di layar kaca, penampilan terbaru Sandrinna Michelle ramai dikomentari netizen.

"Dewasa banget sekarang ❤️❤️." Tulis salah satu netizen.

Meski gaya berpacaran hingga penampilan kini sering dikomentari, artis kelahiran 11 Januari 2007 ini menanggapinya dengan santai. Bahkan tak sedikit yang memberikan komentar positif dan menyebut Sandrinna makin cantik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Sandrinna Michelle yang penampilannya disebut makin dewasa, Minggu (28/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Blasteran Amerika Serikat – Indonesia, paras bule Sandrinna Michelle sukses bikin pangling dan disebut bak barbie hidup.

3 dari 7 halaman

2. Kini penampilannya terlihat lebih dewasa, banyak yang tak percaya jika kekasih Junior Roberts masih berusia 16 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Tampil pakai dress, sneakers putih, kacamata dan rambut dicepol, penampilan artis dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki makin elegan.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara penampilannya sering dikomentari netizen, Sandrinna memilih untuk mematikan kolom komentar di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Jika dibandingkan dengan zaman saat masih bintangi sinetron Dari Jendela SMP dan kini, penampilan Sandrinna Michelle memang terlihat sangat berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang mengomentari, tentunya tak sedikit pula yang memuji penampilan Sandrinna Michelle yang kian memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.