Sukses

6 Status Facebook Lucu Bahas Naruto Ini Bikin Ketawa Geli

Ada-ada saja status FB wibu.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang status Facebook lucu bahasa Naruto yang bikin ketawa geli. Sebagai anime populer, banyak wibu yang buat teori nyeleneh tentang Naruto.

Mulai dari gombalan Naruto jurus seribu bayangan hingga gambar Naruto Sasuke yang kelewat unik, menjadi bukti status Facebook bahas Naruto ini lucu banget. Jokes ala wibu tentang Naruto ini bikin geleng kepala dan terheran-heran.

Saking uniknya, status FB lucu bahas Naruto ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status kocak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet ketawa ngakak membaca status FB yang seperti itu.

Penasaran kan melihat status Facebook lucu bahas Naruto yang bikin ketawa geli? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook lucu bahas Naruto yang bikin ketawa geli, Kamis (2/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bocil bukan sembarang bocil nih.

3 dari 7 halaman

2. Semangat jadi suaminya Hinata ya bang.

4 dari 7 halaman

3. Gambaran yang sungguh kelewat unik.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, malah ngehamilin Hinata.

6 dari 7 halaman

5. Halunya bikin geleng kepala cuy.

7 dari 7 halaman

6. Sebuah teori yang bikin tidak bisa ber-word word lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.