Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Naruto dan Sasuke Ini Kocak Pol

Cosplay Naruto dan Sasuke ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget jadi Naruto dan Sasuke. Cosplay low budget ini dilakukan oleh cosplayer bernama Anucha Saengchart. Anucha sukses bikin cosplay dengan barang seadanya jadi Naruto dan Sasuke.

Mulai dari cosplay low budget jadi Naruto pakai pisang hingga jadi Sasuke pakai gambaran di kertas, menjadi bukti cosplay low budget jadi Naruto dan Sasuke ini kocak pol. Cosplay low budget jadi Naruto dan Sasuke ini bikin banyak orang geleng kepala.

Saking kocaknya, cosplay low budget jadi Naruto dan Sasuke ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget jadi Naruto dan Sasuke ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat cosplay low budget jadi Naruto dan Sasuke.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi Naruto dan Sasuke? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget jadi Naruto dan Sasuke, Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rasengan ala Sasuke yang sungguh di luar nalar.

3 dari 7 halaman

2. Cosplay Naruto berkilau ini cuma paki senter dan garpu.

4 dari 7 halaman

3. Cosplay Naruto nyatanya bisa pakai pisang. Kocak!

5 dari 7 halaman

4. Cosplay jadi Sasuke Sakura yang kocak pol.

6 dari 7 halaman

5. Susano Sasuke yang sungguh enggak habis pikir.

7 dari 7 halaman

6. Duh, gini amat ya cosplay Sasuke nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.