Sukses

6 Cosplay Jadi Karakter Musuh Naruto Ini Kelewat Unik, Bikin Ngakak

Cosplay seadanya jadi karakter musuh Naruto ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kini jadi gudangnya konten kocak. Seperti konten kocak yang menampilkan tentang cosplay low budget jadi karakter musuh Naruto yang kelewat unik. Cosplay jadi musuhnya Naruto ini dilakukan oleh cosplayer asal Thailand, Anucha Saengchart.

Anucha berhasil membuat cosplay dengan barang-barang seadanya jadi karakter musuhnya Naruto. Mulai cosplay jadi Deidara Akatsuki hingga Nagato Akatsuki, menjadi bukti cosplay jadi karakter musuh Naruto ini kelewat unik. Keunikan inilah yang bikin konten dari Anucha tuai perhatian.

Saking kocaknya, cosplay jadi karakter musuh Naruto ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay jadi karakter musuh Naruto ini disebarluaskan ke media sosial. Warganet senyum lebar melihat cosplay kocak jadi karakter musuh Naruto.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi karakter musuh Naruto? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @lowcostcosplayth, cosplay low budget jadi karakter musuh Naruto, Senin (30/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemimpin Akatsuki kok diginiin, sungguh cosplay low budget jadi Nagato yang kocak.

3 dari 7 halaman

2. Deidara versi low budget yang nyeleneh pol.

4 dari 7 halaman

3. Cosplay Tobi yang sungguh low budget.

5 dari 7 halaman

4. Spageti malah jadi topengnya Tobi.

6 dari 7 halaman

5. Susano yang cukup merepotkan Sasuke nyatanya di-cosplay hanya dengan spidol warna.

7 dari 7 halaman

6. Hanya pakai bawang bisa cosplay mata Rinnegan dari Nagato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.