Sukses

6 Potret Santyka Fauziah, Seleb TikTok yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Santyka Fauziah jadi sorotan usai dikabarkan dekat dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta Usai cerai dari Natalie Holscher, Sule dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Salah satu wanita yang belum lama ini dikabarkan dekat dengan pelawak berusia 46 tahun itu adalah seleb TikTok, Santyka Fauziah.

Sudah live bareng dan bikin video TikTok bersama, kedekatan keduanya semakin dikulik publik. Bahkan beredar kabar bahwa Sule dan Santyka Fauziah akan menikah karena sudah mengantongi restu Ferdi, anak Sule paling kecil.

Banyak yang penasaran dengan sosoknya, netizen mencari tahu tentang Santyka Fauziah di Instagram dan TikTok. Berbeda dengan TikTok yang unggahannya masih bisa dilihat netizen, Instagram Santyka kini di-privat.

Mengantongi 3 ribu pengikut, salah satu pengikut Instagram Santyka Fauziah adalah Sule. Bukan dari kalangan artis Indonesia, belum banyak informasi dan profil tentang wanita yang akrab disapa Santi ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Santyka Fauziah seleb TikTok yang dikabarkan dekat dengan Sule, Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikabarkan kekasih baru Sule, ini adalah potret Santyka Fauziah seleb TikTok yang cukup aktif unggah beragam video.

3 dari 7 halaman

2. Keturunan Arab, paras Santyka Fauziah sukses curi perhatian usai beredar kabar punya hubungan spesial dengan Sule.

4 dari 7 halaman

3. Sule dan Santyka mulai go public karena sudah unggah video bersama, Nathalie Holscher beri ucapan selamat untuk mantan suaminya itu.

5 dari 7 halaman

4. Belum banyak informasi mengenai Santyka Fauziah, namun menilik dari TikTok-nya diketahui Santyka adalah pekerja kantoran.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatannya santer terdengar, netizen ramai bubuhkan komentar di kolom komentar unggah Santyka di TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Ramai komentar netizen, video TikTok Sule dan Santyka Fauziah ini diunggah pada 26 Oktober 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.