Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Dulu Vs Kini Pemain Sitkom Awas Ada Sule

Sederet pemain sitkom Awas Ada Sule makin populer di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Sitkom Awas Ada Sule merupakan salah satu sitkom populer yang tayang perdana pada tahun 2009 hingga 2011. 2 tahun hiasi layar kaca, sitkom tersebut jadi tontonan favorit yang selalu berhasil mengundang gelak tawa di setiap episodenya.

Meski sudah lama tamat, namun tayangan-tayangannya masih dapat ditonton lewat YouTube. Tak dipungkiri jika banyak yang masih nonton sitkom tersebut untuk nostalgia tayangan era 2010-an.

14 tahun berlalu sejak pertama kali tayang, sederet pemain sitkom Awas Ada Sule tentunya sudah banyak berubah dan makin populer di dunia hiburan Tanah Air, salah satunya adalah Sule.

Sitkom Awas Ada Sule adalah sinetron kedua yang dibintangi Sule sejak pertama kali debut di dunia hiburan pada tahun 2004. Sitkom tersebut sukses melambungkan namanya sebagai pelawak, aktor, hingga pembawa acara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini pemain sitkom Awas Ada Sule, Selasa (18/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sule merupakan pemeran utama di sitkom Awas Ada Sule. 14 tahun berlalu, mantan suami Nathalie Holscher ini tetap awet muda di usia 45 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang ingat dengan Kanjeng Mami? Peran tersebut masih sangat melekat dengan Maya Wulan. Dikenal lewat sitkom Awas Ada Sule, nama Maya Wulan makin bersinar.

4 dari 7 halaman

3. Ery Owe berperan sebagai Makmur yang merupakan rekan kerja Sule. Memulai karier tahun 2005, sitkom Awas Ada Sule adalah sinetron ke-8 yang dibintanginya.

5 dari 7 halaman

4. Hikmal Abrar berperan sebagai Pak Tio di sitkom Awas Ada Sule. Kini sudah berusia 42 tahun, Hikmal Abrar tetap awet muda dan parasnya tidak berubah dari dulu hingga kini.

6 dari 7 halaman

5. Hannah Al Rashid berperan sebagai Bu Tio yakni istri Pak Tio sekaligus anak Kanjeng Mami. Hadirnya artis berusia 37 tahun ini membuat sitkom tersebut jadi makin seru.

7 dari 7 halaman

6. Dalam Awas Ada Sule, Tania Putri berperan sebagai anak Pak Tio. Bintangi sitkom Awas Ada Sule saat usia 17 tahun, kini Tania Putri sudah menikah dan menginjak usia 31 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.