Sukses

6 Potret Anak Sule Bareng Pacar, Rizky Febian dan Putri Delina Pacaran Beda Agama

Potret beda gaya pacaran tiga anak Sule.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan Sule tentunya tak lepas dari perhatian. Sukses berkarier di dunia hiburan, tak heran jika jejaknya menjadi artis juga diikuti oleh anak-anaknya.

Anak-anak Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah kini sudah beranjak remaja dan dewasa. Bahkan Rizky Febian dan Putri Delina telah sukses berkarier menjadi pemeran dan penyanyi seperti sang ayah. Sementara Rizwan Fadilah baru saja merilis single perdananya berjudul Cerita Tiba Tiba pada 29 September 2023 di kanal YouTube-nya.

Selain kehidupan dan kariernya, kisah cinta anak-anak Sule juga kerap jadi sorotan. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Rizky Febian dan Putri Delina jalin hubungan beda agama, sementara Rizwan Fadilah kini diketahui pacaran dengan Harleyava Princi nak Ferry Maryadi.

Sule memang diketahui membebaskan anak-anaknya untuk menjalin hubungan asmara dengan siapa saja. Sule tak mempersoalkan anaknya pacaran beda agama, menurutnya urusan jodoh adalah teka teki.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya pacaran anak-anak Sule, Rabu (18/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Febian dan Mahalini resmi berpacaran pada Februari 2022. Satu pacaran, tepatnya pada Mei 2023, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini tiba-tiba menggelar acara lamaran.

3 dari 7 halaman

2. Meski pacaran beda agama, Sule dan Mahalini diketahui akan tetap menikah tahun 2024 dan sudah mengantongi restu dari keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Jalin hubungan sejak 2021 lalu, Putri Delina dan Jeffry Reksa langgeng hingga kini meski berbeda agama. Sama seperti pasangan pada umumnya, Putri dan Jeffry juga punya rencana untuk segera nikah.

5 dari 7 halaman

4. Sempat diisukan putus pada pertengahan 2022 lalu, namun kini hubungannya keduanya makin lengket

6 dari 7 halaman

5. Beberapa waktu lalu, netizen dikejutkan dengan foto Rizwan Fadilah atau Njan bareng wanita yang diketahui adalah Leya anak Ferry Maryadi, kabar keduanya berpacaran pun kemudian beredar.

7 dari 7 halaman

6. Belum ada klarifikasi soal hubungan keduanya, namun diketahui Leya memang menjadi model MV dalam debut single Rizwan berjudul Cerita Tiba Tiba yang membuat keduanya dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.