Sukses

Momen Pertemuan SMASH, Chibi Chibi dan 7icons di Backstage Ini Heboh, Bak Reuni

Momen pertemuan SMASH, Chibi Chibi dan 7icons di backstage acara musik ini heboh banget. Bikin penggemar serasa kembali ke tahun 2010-an.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2010, Indonesia diserang gelombang musik yang terinspirasi dari Korea Selatan yang semakin booming. Mengikuti arus tersebut, sederet boyband dan girlband pun lahir di Tanah Air. Di antaranya yang paling terdahulu dan populer adalah SMASH, 7icons hingga Cherrybelle. 

Selang beberapa tahun, era boyband dan girlband di Indonesia pun mulai meredup. Beberapa member pun mulai hengkang atau digantikan posisinya oleh orang baru. Meski demikian, lagu-lagu mereka tetap dikenang dan masih dihafal oleh penggemar dan generasi pada saat itu.

Baru-baru ini, tiga grup yang paling populer yaitu SMASH, 7icons hingga Chibi Chibi (dulu: Cherrybelle) sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara musik Playlist Live Festival 2023 (PLF 2023). Acara tersebut berlangsung di Tritan Point, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (22/10) lalu.

Interaksi semua member dari tiga grup 'sesepuh' boyband dan girlband Indonesia itu pun heboh banget. Mereka terlihat berada di backstage dan akan berfoto bersama. Momen itu bikin penggemar serasa kembali ke tahun 2010-an.

"Heboh banget ini emak-emak sama bapak-bapak," tulis akun Twitter @tanyarlfes, dikutip Liputan6.com pada Jumat (27/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan sesepuh boyband dan girlband Indonesia

Pertemuan tiga grup populer di Indonesia, yaitu SMASH, 7icons hingga Cherrybelle di acara musik membuat penggemar jadi bernostalgia. Momen tersebut mengingatkan kembali akan era boyband dan girlband yang sempat menjadi fenomena musik di Indonesia tahun 2010 lalu.

Sejak kemunculan mereka, berbagai grup pun mulai lahir dengan mengusung penampilan menyanyi sekaligus nge-dance. Tak heran jika kembalinya ketiga grup tersebut di atas panggung sekaligus membuat para penonton dejavu.

Video momen SMASH, 7icons dan Chibi Chibi di backstages event PLF 2023 di Bandung pun mencuri perhatian. Video yang diunggah oleh salah satu member 7icons yaitu Mezty Mez, memperlihatkan semua member 3 grup fenomenal itu akan melakukan greeting. Tapi justru heboh karena mereka semua tak berhenti bicara.

"Kalo udah ngumpul ya gini.. ga akan kelar-kelar sampe besok,, padahal cuma mau foto sama video greeting hahahahaha," tulis Mezty Mez dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @meztymez, Jumat (27/10).

Tampak member SMASH berada di paling depan, di belakang mereka ada member Chibi Chibi dengan busana serba pink dan 7icons mengenakan outfit denim.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Melihat momen pertemuan yang bak reuni itu, warganet pun seakan flashback ke masa 2010-an. Mereka juga turut membanjiri komentar dengan berbagai respons yang penuh kenangan.

"Cherrybelle 7icons smash Uda pada kumpul," tulis akun @kenza_291.

"Yuk BB GB Indonesia gen 1 comeback semua, smash, 7icons, chibi, xox, s9b," tulis akun @naaaa.88.

"Dulu suka bgt ngeshipin member Cherrybelle sama smash," tulis akun @rekhaamll.

"Uwaaaa 3 grup fav kitaaa fotbar," tulis akun @woopsyed.

"Kalian udah menghiasi masa kecilkuuu," tulis akun @emmasyoung2.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@meztymez

Replying to @PROTECT BANGTAN!! Kalo udah ngumpul ya gini.. ga akan kelar2 sampe besok,, padahal cuma mau foto sama video greeting 😅 hahahahaha... #7icons #smash #chibichibi

♬ original sound - meztymez - meztymez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.