Sukses

Potret Terbaru Rafael Tan, Mantan Anggota Boyband yang Kini Buka Usaha Ayam Geprek

Kini Rafael tengah menjalani usaha Ayam Geprek dengan nama usaha “Geprek Rafael” yang berlokasi di Garut.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit warganet yang selalu penasaran dengan kehidupan pribadi para selebriti. Baru-baru ini, mantan personel boyband SM*SH, Rafael Tan yang sempat populer pada masanya itu kembali mampu menarik perhatian warganet dengan membagikan aktivitas kesehariannya di akun tiktok pribadi @rafaell_1616.

Pemain serial “Cinta Cenat Cenut” itu, melalui akun tiktok pribadinya kerap membuat konten dengan tema kuliner. Menariknya, pria yang dikenal berdarah Chindo tersebut fasih berbahasa sunda pada setiap kontennya.

Pada salah satu video tiktok yang diunggahnya, diketahui kini Rafael tengah menjalani usaha Ayam Geprek dengan nama usaha “Geprek Rafael”. Simak informasi yang Liputan6.com telah rangkum dari akun tiktok @rafaell_1616 berikut ini, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banting Setir dari Dunia Entertainment ke Bisnis Kuliner

Pemilik nama asli Rafael Landry Tanubrata yang lahir pada 1986 itu mengawali karirnya sebagai model video klip. Karir pria yang akrab disapa Rafael Tan tersebut semakin melejit saat dirinya tergabung menjadi personel boyband SM*SH.

Kabar terbaru, Rafael Tan kini tengah sibuk menjalani bisnis kuliner disamping menjadi MC dan konten kreator di akun media sosialnya. Rafael Tan membuka usaha ayam geprek yang diberi nama Geprek Rafael.

Melalui akun tiktok pribadinya, Rafael tak segan turut melayani konsumennya dengan menyiapkan langsung ayam geprek yang dibuatnya. Rafael Tan terlihat terampil saat menyiapkan ayam yang semula digeprek dengan cobek, hingga memasukkannya pada box. 

"Turun langsung melayani konsumen guys!!!," tulis Rafael pada video tersebut.

3 dari 3 halaman

Berlokasi di Kampung Halamannya, Garut

Dalam video itu, Rafael Tan juga memberitahu lokasi tempat dirinya membuka usaha ayam geprek. Diketahui bahwa Geprek Rafael berlokasi di Garut, tepatnya di Jalan Otista No.277.

"Buat yang di Garut mampir ke Geprek Rafael ya!,” tulis Rafael di akhir videonya. 

Unggahan tersebut tentu mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang memberikan dukungan atas usaha ayam geprek tersebut, bahkan beberapa warganet juga memberikan testimoni bahwa ayam geprek milik Rafael tersebut memang gurih dan nikmat.

“Aku udah beberapa kali beli, emang enak sih.. Gurih & pedasnya pas😍🤤,” komentar salah satu warganet

“bikin cabang di Jakarta bang,” tulis warganet lainnya

“biar artis ga gengsi usaha2 kecil trmasuknya. drpd lgsg pd buka resto2 gede ya.semangat😁,”  banjir komentar dukungan dari warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.