Sukses

7 Potret Lawas Cherrybelle Generasi Pertama, Kini Ganti Nama Chibi Chibi

girlband Cherrybelle comeback dengan wajah baru.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta girlband pasti punya kenangan tersendiri dengan Cherrybelle. Kini nama grup band wanita Cherrybelle tinggal kenangan. Beberapa waktu lalu, mereka memutuskan untuk mengganti nama grup band yang debut pada 2011 ini menjadi Chibi Chibi. 

Pasalnya bukan cuma namanya saja yang berubah. Tahun ke tahun dari awal mula terbentuknya, Cherrybelle kerap mengubah formasi mereka. Ada yang mengundurkan diri hingga digantikan dengan personil lain yang menjadikan grup band dengan lagu Diam Diam Suka ini tetap kompak. 

Bahkan Cherrybelle sempat vakum selama hampir 5 tahun. Di awal tahun 2023 ini, Cherrybelle dengan nama barunya Chibi Chibi sudah mulai tampil di panggung untuk persiapan comeback mereka. Meskipun personil Chibi Chibi sudah berumah tangga, namun penampilan mereka tetap memukau. Bahkan ada juga yang sudah jadi 'emak-emak'. 

Awal terbentuknya, Cherrybelle beranggotakan Angel, Anisa, Cheryl, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Potret lawas Cherrybelle sendiri kerap menjadi nostalgia bagi para penggemarnya. Kini berganti nama jadi Chibi Chibi, berikut Liputan6.com merangkum potret personil awal Cherrybelle setelah 12 tahun melansir dari berbagai sumber, Kamis (3/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret lawas awal terbentuk girlband Cherrybelle yang bikin pangling, gaya mereka terlihat berbeda.

3 dari 8 halaman

2. Kendati demikian, Cherrybelle dulunya disukai banyak orang, lagu-lagu bernuansa romansa anak muda kerap dinyanyikan para penggemarnya.

4 dari 8 halaman

3. Cherrybelle dulu sempat vakum selama hampir lima tahun, Cherrybelle bak ditelan bumi usai tak ada kabar terbaru bahkan jadwal manggungnya tak ditemui lagi.

5 dari 8 halaman

4. Berbagai perubahan dilakukan peraih AMI Award tahun 2012 ini, termasuk personilnya yang berganti.

6 dari 8 halaman

5. Kini Cherrybelle punya wajah baru bernama Chibi Chibi, lewat laman Instagram resminya, Chibi Chibi gempar persiapan comeback.

7 dari 8 halaman

6. Meski sebagian besar personilnya dari para perintis, namun Cherrybelle tampil memukau.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang tak sabar menantikan Chibi Chibi kembali manggung melantunkan lagu-lagu semasa jayanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.