Sukses

8 Curhatan Netizen saat Ditanya Seberapa Enggak Fokus Ini Bikin Geleng Kepala

Terkadang saat fokus hilang memang kerap melakukan tindakan konyol.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani suatu kegiatan dan ingin mencapai sesuatu, tentu saja fokus menjadi faktor yang penting. Pasalnya, saat fokus, seseorang bisa benar-benar berkonsentrasi dan tidak memikirkan sesuatu yang bisa mengganggu pikiran.

Namun, terkadang ada kalanya seseorang tidak bisa fokus. Berbagai faktor juga bisa berpengaruh terhadap seseorang yang cukit berkonsentrasi. Mulai dari kurang tidur, merasa bosan, hingga stress ataupun adanya masalah kesehatan.

Biasanya, saat otak sedang tidak fokus, ada saja tindakan konyol yang dilakukan. Banyak pula netizen yang berbagi mengenai seberapa enggak fokus hingga membuat atau melakukan tindakan yang terbilang konyol di media sosial. Tentu saja, curhatan netizen ini pun langsung menjadi sorotan. Bahkan, banyak pula netizen yang saling berbagi cerita mengenai kejadian serupa saat tidak fokus.

Penasaran seperti apa saja tindakannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen saat ditanya seberapa enggak fokus yang bikin geleng kepala, Kamis (26/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pasti sama-sama bingung nih.

3 dari 9 halaman

2. Ini kira-kira sedang berpikir apa ya sampai enggak fokus dalam berpakaian.

4 dari 9 halaman

3. Siapa yang pernah mengalami hal serupa?

5 dari 9 halaman

4. Bisa-bisanya lupa dengan motor sendiri.

6 dari 9 halaman

5. Setidaknya masih ditaruh di sebuah wadah.

7 dari 9 halaman

6. Lupa jika ada es nih.

8 dari 9 halaman

7. Saat sadar kira-kira bagaimana ekspresinya ya?

9 dari 9 halaman

8. Mana persediaan cabainya sudah habis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.