Sukses

Sederhana Nan Anggun, Ini 6 Potret Rustini Murtadho yang Jadi Istri Cawapres 

Rustini Murtadho adalah sosok yang selalu setia dampingi Cak Imin, kini jadi sorotan hangat warganet.

Liputan6.com, Jakarta Terpilihnya Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, sebagai calon wakil presiden bersama Anies Baswedan, membawa perhatian publik kepada istrinya, Rustini Murtadho. Wanita berusia 53 tahun ini memang diketahui selalu menemani Cak Imin, dalam aktivitas politik juga birokrasi. 

Istri dari Cak Imin ini memang tak memiliki media sosial, dan selalu menjaga privasi keluarganya dari dunia maya. Rustini lebih senang menjalani aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga, serta memberi dukungan penuh kepada suaminya yang berkarier di dunia politik.

Kerap tampil anggun nan sederhana, Rustini biasanya hanya muncul dalam unggahan media sosial milik sang suami juga pejabat lain. Menariknya lagi, semasa kuliah, sosoknya dikenal sebagai aktivis PMII (Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia). Ibu tiga anak ini juga aktif terlibat, dalam kegiatan-kegiatan yang melibatkan suaminya, seperti mengunjungi rumah warga.

Meskipun Cak Imin memiliki jadwal padat sebagai politikus, mereka masih menjaga waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan rutin pergi berlibur. Berikut ini potret Rustini Murtadho istri Cak Imin yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/10/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rustini Murtadho adalah seorang ibu rumah tangga, yang fokus pada keluarga kecilnya dan selalu mendampingi sang suami

3 dari 7 halaman

2. Terpilihnya Cak Imin sebagai bakal cawapres, membuat sosok anggun ini curi perhatian

4 dari 7 halaman

3. Tak punya media sosial pribadi, ibu tiga anak ini hanya muncul dalam unggahan media sosial suaminya

5 dari 7 halaman

4. Setia mendamping dalam acara birokrat, tanda beri dukungan penuh

6 dari 7 halaman

5. Rustini sering terlibat langsung dalam kegiatan yang melibatkan suaminya, kerap kunjungi rumah warga

7 dari 7 halaman

6. Dikenal religius dengan penampilan yang anggun dan modis, wanita 53 tahun ini jadi aktivis PMII semasa kuliah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.