Sukses

6 Potret Istri Pejabat Daerah Saat Dampingi Suami Bertugas, Curi Perhatian

Para istri pejabat daerah ini dengan setia dampingi suami bertugas.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para pejabat daerah sangat menarik untuk diikuti. Termasuk melihat momen saat mereka bertugas melayani rakyat. Tak sendiri, para pejabat daerah ini ditemani oleh istri cantik mereka. Istri para pejabat ini dengan setia mendampingi sang suami bertugas melayani masyarakat.

Mulai dari Selvi Ananda yang terus dampingi Gibran Rakabuming hingga Atalia Praratya yang jadi sosok hebat di balik Ridwan Kamil, menjadi bukti peran sosok istri temani suami bertugas jadi pejabat publik ini penting. Para istri memberikan kesetiaan mereka untuk dampingi suami yang jadi pejabat publik.

Potret istri pejabat daerah saat dampingi suami bertugas ini curi perhatian. Gaya penampilan anggun membuat para istri para pejabat ini terlihat semakin menawan. Tak heran jika publik terkesima menyaksikan momen istri pejabat dampingi suami bertugas.

Penasaran kan melihat potret istri pejabat daerah saat dampingi suami bertugas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret istri pejabat daerah saat dampingi suami bertugas, Kamis (22/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memiliki sosok wanita hebat yang selalu mendukung yakni Selvi Ananda.

3 dari 7 halaman

2. Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat selalu didampingi dengan setia oleh Atalia Praratya.

4 dari 7 halaman

3. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memiliki sosok hebat yang selalu mendukung keputusannya. Sosok hebat itu yakni sang istri, Siti Atiqoh.

5 dari 7 halaman

4. Hengky Kurniawan, Bupati Kabupaten Bandung Barat memiliki seorang istri cantik bernama Sonya Fatmala.

6 dari 7 halaman

5. Kahiyang Ayu selalu berusaha yang terbaik untuk dampingi Bobby Nasution, Wali Kota Medan.

7 dari 7 halaman

6. Arumi Bachsin selalu setia dampingi Emil Dardak bertugas. Saat ini Emil jadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.