Sukses

Cuaca Terlalu Panas, Aksi Wanita Beli Es Batu Kristal untuk Mandi Ini Viral

Aksi wanita ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa waktu terakhir, cuaca di berbagai kota di Indonesia memang cukup tinggi. Bahkan cuaca panas di Indonesia diperkirakan memiliki suhu mencapai 35-38 derajat celcius.

Tentunya, cuaca panas yang dirasakan masyarakat ini cukup ekstrem. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang mencoba melakukan eksperimen dengan cuaca panas yang cukup menyengat seperti memasak langsung di bawah terik matahari.

Berbagai kelakukan netizen karena cuaca panas yang diunggah ke media sosial juga sering kali mencuri perhatian. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Kediri, Jawa Timur ini.

Dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @farafadila.id, Rabu (25/10/2023), seorang wanita terlihat nekat membeli es batu kristal. Bukan untuk membuat minuman, akan tetapi es batu kristal tersebut justru digunakan untuk mandi. Aksi wanita ini pun langsung menjadi viral di berbagai platform.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rela mengejar penjual es batu di jalanan

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @farafadila.id, terlihat adanya dua orang wanita yang tengah berboncengan menggunakan motor. Kedua wanita tersebut tampak terburu-buru karena tengah mengejar penjual es batu kristal.

"Beli ice tube buat es x, Beli ice tube buat mandi v" tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @farafadila.id.

Terlihat pula jika wanita yang mengejar penjual es batu kristal tersebut tampak membeli sekantong es batu yang diperkirakan berukuran 10kg. Aksi wanita ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Wanita tersebut diduga sengaja membeli es batu kristal untuk mandi karena suhu serta cuaca yang cukup panas.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Tentu saja, aksi wanita wanita bernama Fara ini mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang meninggalkan komentar karena keheranan. Namun, ada pula yang memaklumi tingkah wanita tersebut mengingat cuaca yang cukup panas dalam beberapa waktu terakhir.

"mending beli es yg plastikan itulo, kan dia beku, pas masuk ke bak ga usah di sobek plastiknya. nanti kalo dah cair masukin lagi ke freezer, aku dulu gt," ujar akun @mamanyafayyo.

"Asliii, gua pas panas mandi pake es gini, besoknya demam wkwkwk," tulis akun @nanahu_.

"Boro2 mau mandiii, air aja kering gak keluar," ujar akun @sagitaziez.

"harus di coba ga sih idenya wkwkwk," tulis @sippp.

@farafadila.id

Sampe ngejar mas” nya buat beli ice tube 🤣🤣

♬ yt TutungID fvnky - TutungID fvnky hehe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.