Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan Pencinta Anime Ini Kocak, Wibu Garis Keras

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi di fase lelah, melihat konten kocak bisa jadi intermezzo pelepas rasa capek. Seperti melihat konten kocak yang menampilkan aksi kuli bangunan pencinta anime. Kuli bangunan ini wibu garis keras yang bikin pekerja lain terheran-heran.

Mulai dari kuli bangunan jadi hokage hingga tato shirohige di punggung, menjadi bukti aksi kuli bangunan pencinta anime ini kocak. Para wibu pun tersenyum meringis melihat nakama mereka yang profesi kuli dan tetap menjadi pencinta anime.

Saking nyelenehnya, aksi kuli bangunan pencinta anime ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan yang wibu banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tepuk jidat melihat aksi kuli bangunan tersebut.

Penasaran kan melihat aksi kuli bangunan pencinta anime? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kuli bangunan pencinta anime, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika Naruto gabut jadi hokage.

3 dari 7 halaman

2. Pekerjaan setelah akatsuki bubar.

4 dari 7 halaman

3. Ketiga hokage alih profesi jadi kuli bangunan.

5 dari 7 halaman

4. Terinspirasi dari Uchiha Itachi nih.

6 dari 7 halaman

5. Begini jika kuli bangunan fans berat Shirohige One Piece.

7 dari 7 halaman

6. Ketika mandor tak ada, di situ lah kuli bangunan beraksi bikin ukiran wajah hokage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.