Sukses

6 Tingkah Cewek Penggemar Anime Ini Halu Banget, Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah cewek penggemar anime yang halu banget. Cewek-cewek ini sangat suka anime melebihi cowok hingga potret halunya bikin heran.

Mulai dari halu menikah dengan Mikey anime Tokyo Revengers hingga foto berdua dengan Eren Attack On Titan, menjadi bukti tingkah cewek penggemar anime ini halu banget. Para pencinta anime pun dibuat senyum tipis melihat halunya editan foto tersebut.

Saking kocaknya, tingkah cewek penggemar anime yang halu disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah halu punya pacar anime ini menjadi sorotan sehingga viral. Wibu cewek ini pun menjadi pusat perhatian warganet yang enggak habis pikir dengan tingkahnya.

Penasaran kan melihat tingkah cewek penggemar anime yang halu banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah cewek penggemar anime yang halu banget, Kamis (20/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semoga samawa sama Mikey Tokyo Revengers ya.

3 dari 7 halaman

2. Kencan sama Levi Attack On Titan dulu.

4 dari 7 halaman

3. Ciye deket sama Eren Jeager anime Attack On Titan ciye.

5 dari 7 halaman

4. Lah, ini malah deket sama 2 cowok anime sekaligus.

6 dari 7 halaman

5. Foto kenangan bersama almarhum Baji di anime Tokyo Revengers.

7 dari 7 halaman

6. Ketika punya istri wibu nih. Harap yang sabar ya bang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.