Sukses

6 Cosplay Low Budget Karakter Utama Anime Populer Ini Kocak

Cosplay bukan sembarang cosplay.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang kocak. Seperti konten kocak yang menampilkan tentang cosplay low budget karakter anime populer yang bikin ngakak. Cosplay ini dilakukan oleh cosplayer asal Thailand, Anucha Saengchart.

Mulai dari kocaknya cosplay Luffy One Piece mode gear 5 hingga mata Naruto di-cosplay dari telur, menjadi bukti cosplay low budget karakter utama anime populer ini lucu pol. Kreativitas cosplay dengan barang seadanya ini berhasil menghibur warganet.

Saking menghiburnya, cosplay low budget jadi karakter utama anime ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi ngakak melihat kreasi cosplay low budget tersebut.

Penasaran kan melihat cosplay low budget karakter utama anime? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget karakter utama anime, Minggu (24/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luffy One Piece mode gear 5 berhasi di-cosplay dengan kocaknya.

3 dari 7 halaman

2. Lah, penutup mata Gojo Satoru Jujutsu Kaisen dibuat dari sikat gigi.

4 dari 7 halaman

3. Baju Kamado Tanjiro anime Demon Slayer di-cosplay cuma pakai timun.

5 dari 7 halaman

4. Sebelas dua belas lah sama Eren Attack On Titan.

6 dari 7 halaman

5. Mangga Thailand malah jadi rambut Goku Dragon Ball.

7 dari 7 halaman

6. Mata Naruto berhasil di-cosplay pakai telur. Kocak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.